DPC PDI Perjuangan Kota Batu Peringati HUT RI ke-79 dengan Upacara Bendera

DPC PDI Perjuangan Kota Batu Peringati HUT RI ke-79 dengan Upacara Bendera foto: tokoh pengurus PDI Perjuangan

 

indonewsdaily.com, Malang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Batu menggelar upacara bendera dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, Sabtu (17/8/2024).

Upacara berlangsung di halaman Wisma Perjuangan Kota Batu di Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu dengan diikuti seluruh jajaran pengurus partai, mulai dari struktural tingkat DPC, anak cabang, ranting, badan sayap Partai, hingga Satgas.

Dalam amanatnya sebagai inspektur upacara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Punjul Santoso menekankan pentingnya menjaga dan memelihara semangat gotong royong sebagai landasan perjuangan bersama.

“Upacara hari ini merupakan instruksi DPP PDI Perjuangan  untuk mengenang detik-detik Proklamasi RI dan menghormati jasa perjuangan para pejuang bangsa,” kata Punjul.

Selain itu, ia mengajak kader untuk fokus memenangkan Pilkada 2024 di Kota Batu pada November mendatang.

Menurutnya, pesta demokrasi tersebut tidak sekadar kepentingan Partai, melainkan demi mewujudkan cita-cita bangsa yang telah digagas Proklamator Indonesia, Bung Karno dan Bung Hatta.

“Sesuai arahan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, untuk ikuti arahan dari Partai, menangkan pergerakan dan turun bersama rakyat. Hanya dengan rakyat kita bisa memenangkan pertarungan dan membangun bangsa dan negara, khususnya di Kota Batu,” pungkasnya (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *