VoM Bersama Antok Yunus Gairahkan Musik Berkarakter Malangan Lewat Video Lagu Bertajuk AYAHAB ILAKES

VoM Bersama Antok Yunus Gairahkan Musik Berkarakter Malangan Lewat Video Lagu Bertajuk AYAHAB ILAKES

indonewsdaily.com, Malang-Voice of Malang (VoM) menggandeng penulis lagu, vokalis dan gitaris Antok Yunus untuk mengairahkan lagi lagu untuk anak-anak khususnya yang mengangkat karakter kota Malang lewat musik video lagu bertajuk *AYAHAB ILAKES*.

Lagu yang sudah bisa di nikmati di semua platform digital ini di rekam di Zenk Zenk Cit studio, dinyanyikan secara bersama sama oleh anak-anak Miben Voice danĀ  ARMINDATAMA Voice dari MIN 2 kota Malang ( yang ada di video ini ).

Video musik ini di produksi oleh Voice of Malang bekerjasama dengan MIN 2 kota Malang dan di support oleh beberapa brand bisnis dan UMKM Malang Raya.

Iim Hardian Ansori, kabid bidang creative VoM yang juga menjadi konseptor video clip ini mengungkapkan, proses pembuatan video klip ini berjalan dalam waktu 5 sampai 6 jam saja.

“Proses pengerjaan musik video lagu anak anak AYAHAB ILAKES ini harus menyesuaikan dengan jam sekolah MIN 2 dan keleluasaan waktu dari teman-teman VoM sendiri, karena proyek ini ada lah murni kegiatan sosial, jadi diupayakan tidak menganggu jadwal sekolah adik-adik anggota kelompok bina vokalia Armindatama Voice dan juga aktifitas keseharian teman- teman VoM,” ungkapnya.

Lebih lanjut Iim menjelaskan bahwa pembuatan video ini dilakukan satu tempat saja.
“Konsep Video Klip nya dilakukan di satu tempat saja yaitu di aula MIN 2 kota Malang, untuk efisiensi waktu,” tambah Iim yang juga seorang rapper dengan nama panggungnya Bonerutzy ini.

Dikesempatan lain, Wahyu KCMT ketua VoM menjelaskan tujuan dari pembuatan video klip ini selain menumbuhkan gairah bermusik di usia dini juga sebagai apresiasi terhadap lagu anak yang mulai hilang.

” Video klip ini adalah upaya kongkrit VoM bersama musisi Malang Raya dan beberapa sekolah setingkat sekolah dasar di Malang Raya untuk meningkatkan apresiasi pada keberadaan lagu-lagu anak-anak yang mulai hilang,” ungkapnya (why kcmt/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *