Boncengan 3, Ngebut Pakai Motor Sport Kecelakaan 1 Tewas 2 Luka berat

Indonewsdaily.com, Mojokerto – Diduga negebut dan berboncengan tiga, pengendara motor sport mengalami kecelakaan tunggal. Akibatnya, satu orang tewas dan dua korban menderita luka berat.

Informasi yang didapat, korban berboncengan tiga mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja nopol S 6806 VD. Pengendara itu yakni Wanjar Priyono (27) yang membonceng Sumantri (56) dan Mujianto (36). Ketiganya warga Desa Pekuwon, Kecamatan Bangsal, Mojokerto. Saat kejadian, mereka melaju kencang di Jalan Raya Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari dari selatan ke utara.

Sampai di jalan cor menikung Dusun Losari, Desa Pekukuhan sekitar pukul 06.30 WIB, Wanjar tak mampu mengendalikan sepeda motornya. Akibatnya, dia dan dua tetangganya terlempar ke parit dan sawah bersama motor sport yang mereka tunggangi.

“Korban melaju dengan kecepatan tinggi tidak bisa menguasai laju kendaraannya. Sehingga hilang kendali, lalu oleng ke kiri dan terjatuh ke dalam parit di sebelah barat jalan,” kata Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar, Rabu (2/6/2021).

Kecelakaan ini mengakibatkan Sumantri tewas di lokasi. Sedangkan Wanjar dan Mujianto menderita luka berat. Mereka telah dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari.

“Wanjar cedera di kepala, sedangkan Mujianto patah kaki. Saat ini dirawat di rumah sakit umum Mojosari,” terang Randy.(man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *