DPC Kota Pasuruan Gelar NoBar Dialog Gagasan Partai Demokrat Untuk Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan

Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Pasuruan saat nonton bareng gagasan Partai.

Indonewsdaily.com, Pasuruan – Pengurus Partai Demokrat Kota Pasuruan menggelar nonton bareng (nobar) gelaran acara dialog gagasan Partai Demokrat untuk memperjuangkan perubahan dan perbaikan, yang disiarkan melalui youtube chanel Partai Demokrat di kantor DPC. Kamis (2/3/2023) pukul 11.00 WIB.

Ketua BPOKK Kota Pasuruan, Hardi Setiawan menjelaskan jika kegiatan nobar ini dilaksanakan untuk menegaskan komitken Partai Demokrat Kota Pasuruan untuk berjuang secara maksimal di Pemilu 2024.

“Kegiatan nonton bareng ini digelar sebagai wujud ketegasan komitmen kami untuk berjuang secara maksimal di Pemilu 2024,” jelas Hardi Setiawan.

Hardi Setiawan, Ketua BPOKK Partai Demokrat Kota Pasuruan.

Sebagai kader partai di tingkatan cabang, Hardi pun sangat bangga dan mengapresiasi langkah yang diambil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan para pimpinan DPP Partai Demokrat yang ingin membangun kontestasi visi, konsep, ide dan gagasan besar untuk perubahan dan perbaikan negeri ini di Pemilu 2024.

Di mata para kader Partai Demokrat Kota Pasuruan, sosok Ketum AHY adalah seorang demokrat dan negarawan yang sangat anti dengan iklim kontestasi Pemilu yang saling tebar ancaman, saling menekan, intimidasi, menyebar hoaks, fitnah, dan apa lagi mengekalkan politik kebencian.

“Sifat yang dimiliki AHY itu mungkin diturunkan dari sosok Presiden RI Ke-6 Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang terbukti menorehkan prestasi dan memberikan kemanfaatan yang diakui masyarakat Indonesia maupun internasional, selama memimpin negeri ini tahun 2004 sampai 2014,” ungkapnya.

Usai nonton bareng, Hardi pun memuji sosok Anis Baswedan yang hadir menyampaikan gagasannya untuk perubahan dan perbaikan di tahun 2024.

“Anies-AHY 2024 pasti menang,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *