DPC PPP Kota Mojokerto Ajak Ribuan Warga Ziarah Wali dengan 17 Bus

Ribuan warga mengikuti ziarah wali yang diadakan DPC PPP Kota Mojokerto.

Indonewsdaily.com, Mojokerto – Ribuan masyarakat, simpatisan, kader, ponpes, Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan pengurus DPC PPP Kota Mojokerto mengikuti ziarah wali lima dalam rangka Harlah ke 50 tahun PPP dan satu abad NU.

Tak main-main sebanyak 17 bus diberangkatkan berziarah ke wali lima oleh Ketua DPC PPP Kota Mojokerto Mayor Inf (Purn) Rufis Bahrudin di lapangan Surodinawan, Rabu (15/3/2023).

Abah Rufis sapaan akrab Rufis Bahrudin mengatakan saat pemberangkatan ziarah wali menuturkan bahwa ziarah akbar wali lima diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat secara umum dan pengurus DPC PPP secara khusus.

“Apa yang kita cita-citakan semoga diijabah oleh Allah Swt dan kita semua dimudahkan dalam segala urusan baik di dunia maupun diakhirat kelak,” katanya.

Lebih lanjut Abah Rufis menjelaskan dengan memberangkatkan 17 bus dalam ziarah wali ini mengartikan bahwa 17 merupakan nomer urut PPP dalam pemilu 2024.

“Kenapa 17 bus? Karena nomer 17 merupakan arti dari nomer urut partai, yang mana nantinya bisa nyambung dengan target perolehan kursi yaitu 7 kursi di DPRD Kota Mojokerto,” tegasnya.

Masih kata Rufis, ia sebagai Ketua DPC PPP beserta keluarga besar mengucapkan terima kasih dan hormat kepada seluruh pihak terkait atas suksesnya Acara ziarah akbar ini.

“Pada kesempatan ziarah akbar ini didukung pihak keamanan polri dengan empat mobil patwal dan dua mobil ambulance beserta satu mobil operasional untuk kesiapan dan kelancaran serta keamanan selama perjalanan jamaah peziarah,” ucapnya.

Selain itu, salah satu peserta ziarah mengaku sangat senang dengan adanya acara ziarah wali yang diadakan oleh partai berlambang kabah tersebut, ia berharap bahwa acara seperti ini tiap tahun diadakan agar bisa menyambung serta mempererat tali silaturahmi.

“Harapan kami bisa terus bisa ziarah seperti ini, setahu saya di lingkungan saya ya baru PPP yang bikin kayak gini, mudah mudahan PPP menang di pemilu biar kita bisa ziarah terus,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *