DPRD Gelar Rapat Paripurna Hari Jadi Kota Mojokerto ke-104

 

Foto: Walikota dan Pimpinan DPRD saat paripurna Hari Jadi Kota Mojokerto

Indonewsdaily.com, Mojokerto — DPRD Kota Mojokerto mengelar rapat paripurna peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto ke- 104, Minggu (19/6/2022) malam. Mengangkat tema “Bangkit, Pesat, dan Hebat” yang bermakna sebagai pemicu semangat agar bangkit dari pandemi Covid-19, dan bangkit dari segala keterpurukan.

Selain menyebarkan semangat bangkit dari pandemi, tema tersebut juga mengandung makna untuk memotivasi agar segenap pihak senantiasa berinovasi. Dengan demikian Kota Mojokerto dapat tumbuh semakin berprestasi dan memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat.

“Selama ini pemerintah daerah telah banyak mengukir prestasi-prestasi yang menarik. Kiranya keberhasilan tersebut dapat dipertahankan semaksimal mungkin sehingga masyarakat mendapatkan manfaat dari jalannya pemerintahan Ning Ita,” kata cetus Sonny Basuki Rahardjo, Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto yang memimpin rapat paripurna tersebut.

Rapat paripurna tersebut dihadiri Wali Kota, Forkopimda, segenap ketua dan anggota DPRD, serta jajaran kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah.

Dalam HUT 104 tahun ini, sejumlah prestasi dicapai Pemkot Mojokerto setahun terakhir. Diantaranya adalah 24 penghargaan, 13 penghargaan tingkat nasional dan 11 tingkat provinsi.

Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto,Junaedi Malik menambahkan agar masyarakat mempunyai komitmen untuk senantiasa memiliki semangat bergotong-royong dan saling menguatkan satu sama lain. Karena dengan demikian berbagai persoalan akan mampu diselesaikan dan tujuan pembangunan di Kota Mojokerto akan lebih mudah untuk diwujudkan.

Sementara itu, usai paripurna Wali Kota, Forkopimda, segenap Ketua dan anggota DPRD, serta jajaran kepala OPD melanjutkan agenda berupa ziarah ke sejumlah makam sosok kyai dan pendahulu Kota Mojokerto. Hal tersebut sebagai bentuk penghormatan dan mengenang jasa para tokoh tersebut atas dedikasi yang diberikan bagi Kota Mojokerto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.