Film Indonesia terbaru di Disney+ Mei, tonton trailer & poster Till Death Do Us Part

Disney+ Hotstar menghadirkan banyak tontonan menarik di bulan Mei ini. Ada film Indonesia terbaru yang menarik berjudul Till Death Do Us Part.

Film Indonesia ini memasangkan Syifa Hadju dengan Rizky Nazar. Sebuah film dari MD Pictures dan Umbara Brothers Film yang siap tayang 28 Mei 2021 di Disney+ Hotstar.

Trailer Till Death Do Us Part langsung menampilkan bagaimana serunya genre romantis, drama, dan juga thriller tersebut digabungkan dalam film Indonesia terbaru ini.

Trailer film Indonesia terbaru

Trailer Till Death Do Us Part dimulai dengan Syifa Hadju sebagai artis cantik dan populer bernama Vanesha. Tiba-tiba dia pergi ke tempat kerja kekasihnya sambil membawa senjata.

Vanessa siap menembak Arya yang sudah menyakiti hatiya. Menariknya, kekasihnya tersebut bahkan tidak ingat tentang mereka dan tidak mengenal siapa Vanesha.

Polisi kemudian datang dan mengepung Vanesha. Meski begitu, Vanesha justru tidak mundur dan mulai menembaki dan mengancam karyawan lain yang berada di sekitar Arya.

Trailer Till Death Do Us Part juga sekilas menampilkan adegan romantis antara dua tokoh utamanya tersebut. Siap-siap ikut terbawa perasaan dengan cerita mereka di film ini.

Apakah Vanesha akan benar-benar membunuh kekasihnya? Nantikan film Indonesia terbaru Till Death Do Us Part karya sutradara Anggy Umbara di Disney+ Hotstar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *