Gabungan Mantan Petinju Malang (GAMP) Ikut Sukseskan Musorkotlub KONI Kota Malang

Indonewsdaily.com, Kota Malang – GAMP (Gabungan Mantan Petinju Malang) ikut sukseskan Musorkotlub KONI Kota Malang tanggal (30/1/2023).

Hal ini tampak para mantan petinju memakai baju berwarna hitam bertuliskan GAMP ikut hadir dalam pemilihan Ketua KONI Kota Malang.

Seperti yang di sampaikan Waris Susanto ketua GAMP menyampaikan bahwa pihaknya sengaja hadir di acara Musorkotlub adalah untuk mendukung acara ini agar sukses.

“Kami hadir di sini tujuannya adalah ingin acara ini bisa lancar dan kami bisa menyaksikan langsung ketua terpilih nantinya.” ungkapnya.

Selanjutnya Waris menambahkan bahwa sekertariat kami ada di Rampal serta menjelaskan tujuan berdirinya GAMP tak lain adalah untuk pembinaan olah raga tinju di kota Malang.

“Kami adalah mantan petinju dan kami ingin menularkan ilmu bertinju kami kepada generasi muda,selain itu kami akan mendurikan banyak sasana tinju di Malang karena kita hanya bisa membina karena kami adalah mantan petinju yang sekarang gak main lagi, kebanyakan sekarang menjadi pelatih tinju semua, Sehingga pembinaan tinju akan semakin berkembang dengan adanya sasana yang menjamur.” tegasnya.

Selain itu waris menabahkan bahwa sasana tinju akan semakin berkembang dan semarak di kota Malang karena banyak Atlet tinju berprestasi berasal dari kota dingin ini.

“Jadi tidak hanya di kota Malang saja tetapi kita akan dirikan juga di kabupaten Malang dan kota Batu dengan demikian penjaringan bibit petinju di Malang Raya akan semakin cepat dan melahirkan petinju yang handal dan berprestasi.” tutupnya. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *