Kapolres Batu Dampingi Bupati Malang Tinjau Sekolah Diwilayah Pujon, Ngantang dan Kasembon

Indonewsdaily.com, Kota Batu – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin bersama dengan PJU Polres Batu turut mendampingi Bupati Malang Drs. H. Mochamad Sanusi dan rombongan melaksanakan kunjungan sekaligus pengecekan bangunan gedung Sekolah yang mengalami kerusakan dan minim murid di wilayah Kecamatan Pujon, Ngantang dan Kasembon. Senin 08-08-2022.

Didampingi Kapolsek Pujon AKP Sigit Purwanto dan anggota Bhabinkamtibmas, Kapolres Batu bersama rombongan Bupati Malang yang diikuti oleh Wakil Bupati Malang, ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Malang, Camat Pujon dan Danramil 0818/01 Pujon meninjau SDN 02 Dusun Kalangan Desa Wiyurejo. Rombongan disambut dengan meriah dan antusias oleh siswa SD dengan mengibarkan bendera Merah Putih sepanjang jalan mau masuk ke Sekolah. Selanjutnya Rombongan bergerak lagi ke SMPN 02 Desa Tawangsari Pujon, SDN 03 Dusun Torongrejo Desa Ngabab dan SDN 01 Bendosari Pujon.

Rombongan Selanjutnya didampingi Kapolsek Pujon AKP Hanis Siswanto dan Bhabinkamtibmas meninjau SDN 01 Banturejo, SDN 01 Ngantru, SDN 04 Pandansari dan SDN 02 Mulyorejo, SDN 01 Kaumrejo, SDN 3 Desa Jombok, SMP Satu Atap Desa Jombok Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang.
Kurang lebih pukul 14.23 WIB rombongan tiba di SDN 03 Dusun Tangkil Desa Pait Kasembon, rombongan disambut juga oleh Kepala Sekolah dan Kepala Desa setempat dilanjutkan dengan dialog interaktif bersama guru SD.

Rombongan selanjutnya bergerak kembali meninjau SDN 03 Kasembon, SMK PGRI Kasembon, SDN 01 Kasembon dan SMPN 02 Kasembon.

Adapun kunjungan kerja yang dilakukan Bupati Malang ke sekolah dalam rangka meninjau sejumlah SDN – SMPN yang bangunannya mengalami kerusakan dan masuk dalam agenda perbaikan oleh Pemerintah Kabupaten Malang serta dalam rangka menjaring aspirasi kendala dan hambatan dalam penerimaan siswa baru. Apabila dalam peninjauan ada SDN yang jumlah siswanya kurang dari 60 siswa, maka bila memungkinkan akan dilaksanakan merger dan pengembangan .(win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *