Naas! Tukang Servis Keliling Warga Kutorejo Tercebur Sumur

Indonewsdaily.com, Mojokerto- Seorang pria di Mojokerto dilaporkan hilang diduga tercebur ke dalam sumur. Korban yakni Slamet Ridwan (41) warga Dusun Jatisari, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Pencarian terhadap korban sudah dilakukan kurang lebih selama tiga jam, namun tubuhnya tak kunjung ditemukan. Korban dilaporkan sang istri Umi Kaili Sofiyana terjebur sumur pada, Selasa (13/7/2021) sekira pukul 02.00 WIB. Saat itu sang istri mendengar suara keras seperti terjatuh dalam sumur.

Setelah di cek, sumur yang semula tertutup tiba-tiba tutup sudah dalam keadaan rusak. Ia pun lantas mencari suaminya yang sebelumnya sakit meriang. Namun tukang servis panggilan tersebut tak ditemukan.

Setelah itu sang istri melaporkan kejadian ini ke Ketua RT setempat, selanjutnya bersama warga mereka mendatangi sumur yang terletak di samping rumah tersebut.

Lantaran kondisi masih dini hari, sekira pukul 05.30 WIB petugas dari Pemadam Kebakaran (Damkar) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto ke lokasi. Petugas mengurasi isi sumur namun hingga pukul 08.45 WIB tidak ada tanda-tanda korban ada di dalam sumur.

“Jadi saat suaminya keluar kamar tidak tahu, istrinya bangun saat mendengar suara keras dari arah sumur sekitar jam 2 dini hari. Saat di cek, pintu belakang sedikit terbuka dan tutup sumur dalam keadaan bolong. Di cari kemana-mana tidak ada, sehingga lapor ke Ketua RT,” kata Siti Romlah Kaka ipar korban, Selasa (13/7/2021).

Sementara itu, Ketua RT 3 RW 6, Suherman mengatakan, setelah mendapatkan laporan ia kemudian mengecek ke lokasi. “Di dalam sumur ada suara, crookkk… crookk, tapi jam 3 sudah tidak terdengar lagi. Saya kurang yakin (terjebur sumur, red), karena saya sendiri tidak tahu,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *