Puncak HUT Bhayangkara ke-76, Polres Batu Ikuti Upacara Secara Virtual

Indonewsdaily.com, Kota Batu – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resor Batu turut berpartisipasi dalam upacara HUT Bhayangkara yang digelar di Akpol Semarang Jawa Tengah. Selasa (5/7/2022)

Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan hadir dalam kegiatan tersebut. Disamping itu, turut hadir Wakil Wali Kota Batu, Bapak Punjul. S., Danpusdik Arhanud, Brigjen Elman Navendro, M.Sc, Dandohar Sista Arhanud TNI-AD, Danpoltekad TNI-AD, dalam hal ini diwakili oleh Dirbinum Poltekad kodiklatad, Kol. Arm. Anggoro N.S., Dandim 0818 yang diwakili oleh Pabung, Mayor Czi Widagdo dan para pejabat utama serta Forkopimda Kota Batu.

Kasi Humas Polres Batu, Iptu Ivandi Yudistiro dalam keterangannya menjelaskan bahwa Presiden Joko Widodo menjadi Irup dalam Upacara yang berpusat di Akpol Semarang Jawa Tengah serta diikuti pula oleh Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Upacara puncak HUT Bhayangkara ke-76 ini digelar di lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang Jawa Tengah,” ujar Kasi Humas Polres Batu.

“Pada Upacara puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 ini, mengambil tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” terang Iptu Ivandi.

Pelaksanaan Upacara puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 ini tetap dilakukan dengan penerapan Protokol kesehatan yang ketat. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *