Serial Star Trek : Picard, Musim Kedua Akan Tayang Tahun 2022

Layanan streaming Paramount+ mengumumkan baru-baru ini bahwa musim kedua dari serial Star Trek: Picard akan dirilis pada tahun 2022 mendatang. Kabar tersebut mereka umumkan melalui sebuah unggahan di akun Instagram.

Dalam teaser yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut, tampak sosok Jean-Luc Picard yang diperankan oleh aktor Patrick Stewart. Ia terlihat tengah kebingungan usai dirinya mendatangi suatu tempat untuk mencari seseorang.

Sebagaimana yang dilansir dari IGN, musim kedua serial ini akan banyak menghadirkan perjalanan waktu. Picard yang menjadi pusat ceritanya bersumpah untuk menyelamatkan masa dengan melakukan perjalanan waktu.

Selain itu, pada poster yang telah dirilis oleh pihak Paramount+ terlihat sebuah kota yang tampak serupa dengan Los Angeles. IGN memprediksi bahwa Picard bakal mengunjungi Los Angeles di masa depan.

Star Trek: Picard sendiri adalah sebuah serial ke-delapan yang merupakan bagian dari waralaba serial Star Trek. Waralaba ini telah dimulai sejak tahun 1966 silam melalui serial pertama yang bertajuk Star Trek.

Star Trek: Picard akan berfokus pada karakter Picard yang sejak 1987 silam dengan serial Star Trek: The Next Generation diperankan oleh Stewart. Kali ini ia akan dikisahkan sebagai seorang pensiunan laksamana Starfleet.

Picard yang pensiun dari Starfleet ini adalah sebagai bentuk protes setelah federasi tersebut memutuskan untuk membantu kaum Romulan setelah planet mereka dihancurkan. Star Trek: Picard memperlihatkan mengenai kehidupan Picard yang menderita setelah dirinya pensiun.

Selain itu, serial tersebut juga bakal memperlihatkan usaha Picard untuk dapat memperbaiki kesalahan di masa lalu yang sebelumnya pernah ia lakukan, salah satunya yaitu dengan melakukan perjalanan waktu yang memang tidak asing lagi dalam dunia Star Trek.

Musim kedua dari Star Trek: Picard ini bakal ditayangkan di layanan streaming Amazon Prime Video bagi negara yang belum bisa mengoperasikan Paramount+.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *