Sorotan Dalam Hubungan Jun Wan-Ik di Hospital Playlist 2 Yang Mulai Goyah

Indonewsdaily.com – Konflik yang disajikan dalam drama Korea Hospital Playlist terasa ringan dan apa adanya seperti halnya permasalahan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga hal-hal kecil yang ditampilkan di depan kamera mungkin saja sekaligus menjadi petunjuk untuk sebuah permasalahan.

Setelah sebelumnya penonton dibuat fokus terhadap karakter Ik Jun-Song Hwa dan Jeong Won-Gyeo Ul, di episode ke-3 Hospital Playlist 2, akhirnya konflik menghampiri pasangan Jun Wan serta Ik Sun. Beberapa hal di bawah ini kemudian menjadi sorotan.

1. Kotak cincin

Di season 1, Jun Wan dan Ik Sun sempat berbicara tentang cincin. Usai Ik Sun pindah ke Inggris, Jun Wan mengirim cincin ke dalam sebuah boks melalui ekspedisi yang sayangnya harus dikembalikan ke Korea dengan alasan penerima tidak dikenal.

Ketika melakukan panggilan video serta menjelaskan tentang kotak cincin yang diretur, Jun Wan sempat berkata “Hebat. Temanmu lebih baik daripada pacarmu,” dengan nada memuji. Ketika membicarakan tentang cincin yang diretur, boks cincin selalu disorot kamera seolah-olah ingin memberi isyarat terdapat sesuatu hal yang penting. Jun Wan di sisi lain mulai merasakan ketidaknyamanan di hatinya meskipun tidak disampaikan langsung kepada Ik Sun.

2. Curhatan Ik Sun

Ik Sun dikisahkan pernah menerima perlakuan rasis pada saat memesan kopi pada sebuah kedai kopi di London dan merasa terpuruk karena hal tersebut. Ketika Jun Wan menelepon, dirinya langsung menyerbu obrolan dengan kejadian ketika rumah sakit sebelum akhirnya ia berhenti dan bertanya tentang kondisi Ik Sun.

Perbedaan zona waktu serta komunikasi yang minim membuat hubungan keduanya jadi semakin menantang. Di momen tersebut, Jun Wan sempat merasa bersalah lantaran ia bicara terus tanpa bertanya kabar Ik Sun sebelumnya. Nama Se Gyeong, flat-mate Ik Sun pun kembali disebutkan di sini.

3. Kekhawatiran Jun Wan

Ik Sun mengabarkan bahwa dirinya akan pergi untuk berlibur bersama dengan beberapa orang teman menggunakan mobil. Disebut oleh Ik Sun bahwa temannya yang akan menyetir. Jun Wan mengutarakan kekhawatirannya yang membuat para penonton juga ikut khawatir akan terjadi sesuatu terhadap Ik Sun. Perasaan tidak nyaman Jun Wan pun menjadi kenyataan karena dua hal yang akan dibahas di poin selanjutnya.

4. Sosok Se Gyeong dan kecelakaan Ik Sun

Mungkin ada beberapa penonton yang baru saja mengetahui bahwa Se Gyeong merupakan seorang laki-laki setelah dia mengangkat telepon dari Jun Wan pada satu hari. Di momen tersebut, Jun Wan terkejut lantaran yang mengangkat teleponnya adalah seorang laki-laki. Juga karena laki-laki tersebut mengabarkan bahwa mobil mereka kecelakaan dan Ik Sun mengalami cedera ringan.

Jun Wan pun khawatir akan kondisi Ik Sun. Namun sepertinya kekhawatiran Jun Wan bukan hanya tentang kesehatan sang kekasih saja, tetapi mungkin pikirannya juga melayang jauh ke kotak cincin yang dikembalikan kepadanya.

Benarkah Se Gyeong merupakan orang ketiga dalam hubungan diantara mereka? Nantikan kelanjutan ceritanya di episode Hospital Playlist 2 yang berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *