Tabrak Pohon, Rombongan Ibu-ibu Arisan di Malang Alami Kecelakaan Maut, 7 Orang Meninggal Dunia

Rombongan ibu-ibu arisan sebelum terjadi kecelakaan

Indonewsdaily.com – Siang hari ini, Rabu (26/5) terjadi kecelakaan maut di kawasan Coban Pelangi, Kab Malang. Diketahui kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan rombongan ibu-ibu dalam perjalanan pulang ke Tumpang usai acara arisan di Ranupane, Lumajang harus menjadi korban. 

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB yang melibatkan pickup dengan nopol N 9610 BD. Kronologi kecelakaan yakni saat mobil pickup berpenumpang 13 orang yakni 7 orang rombongan ibu-ibu arisan, anak-anak dan sopir melaju kencang dari arah timur ke barat, lalu lepas landas tak terkendala sehingga menabrak pohon di pinggir jalan sebelah kiri. 

Mobil Pickup yang membawa rombongan ibu-ibu arisan

Akibat tabrakan tersebut, beberapa penumpang di bak belakang terlempar keluar dari bak dan terjatuh, sebagian terjatuh di selokan di pinggir jalan dan sebagian lagi ditengah jalan. Sedangkan sopir dan beberapa penumpang lainnya tetap di dalam kendaraan. 

Akibat kecelakaan tersebut, 7 orang meninggal dunia, beberapa meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit, dan beberapa saat sampai di rumah sakit. Sedangkan sopir mengalami luka-luka dan dirawat di RSSA, 4 penumpang lainnya juga di rawat di RSSA dan 1 korban di rawat di RS Sumber Sentosa. 

Menurut keterangan sementara, indikasi awal dari penyebab kecelakaan tersebut karena sopir mengantuk dan menabrak pohon. 

Sampai berita ini dinaikan, wartawan indonewsdaily.com masih mencari keterangan lebih lanjut terkait kecelakaan maut yang menewaskan 7 orang ibu-ibu arisan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *