Sinopsis Drama My Love Mix-up, Kisah Cinta Anak SMA yang Berawal dari Kesalahpahaman

Sumber foto : dok. TV Asahi

Indonewsdaily.com – My Love Mix-up adalah salah satu drama Jepang (dorama) yang sukses menarik perhatian banyak penonton jelang akhir tahun 2021. Dorama tersebut mengisahkan tentang cerita cinta beberapa remaja SMA yang bermula dari kesalahpahaman. Berikut adalah sinopsis My Love Mix-Up.

My Love Mix-Up bermula dari kisah Aoki Sota (Michieda Shunsuke) yang jatuh cinta terhadap Hashimoto Mio (Fukumoto Riko), yaitu teman sekelasnya. Menurut Aoki, Mio adalah orang yang begiru lembut, cantik, dan membuat hidupnya jadi lebih berwarna.

Tetapu, kedamaian hatinya mulai berubah setelah ia meminjam penghapus Mio. Ia menyaksikan nama Ida (Meguro Ren) pada penghapus tersebut. Menuliskan nama idaman hati di penghapus diyakini dapat membuat perasaannya bersambut.

Hal tersebut membuat Aoki merasa yakin bahwa Mio menyukai Ida Kousuke (Meguro Ren) yang juga merupakan teman sekelas mereka. Sayangnya, pada saat yang bersamaan, penghapus Mio terjatuh dan kemudian diambil oleh Ida.

Ida pun menyadari bahwa namanya dituliskan pada penghapus tersebut sebelum akhirnya memberikannya terhadap Aoki. Kondisi semakin rumit lautarab Ida mengira penghapus yang terjatuh adalah milik Aoki, bukan Mio. Sehingga, Ida pun mengira Aoki memendam perasaan pada dirinya.

Kesalahpahaman pun mulai terjadi. Di sisi lain, pada saat Aoki akan mengklarifikasi kesalahpahaman tersebut, Mio meminta tolong pada Aoki untuk merahasiakan nama yang tertulis di penghapusnya.

Hal-hal tersebut membuat Aoki galau sampai membuat sahabatnya, yaitu Aida Hayato (Suzuki Jin) merasa bingung. Aoki pun tidak dapat memberitahu sahabatnya tersebut tentang kesalahpahaman yang terjadi di kelas.

My Love Mix-Up diperankan oleh sejumlah pemain muda Jepang, antara lain Michieda Shunsuke yang tahun ini akan menjadi pemain utama Kindaichi Shonen no Jikenbo.

Kemudian ada pula Meguro Ren yang sebelumnya pernah bermain dalam Kantan na Oshigoto desu, ni obo shite Mita, Suzuki Jin yang sangat dikenal melalui perannya menjadi Uenoyama Ritsuka dalam Given.

Serial Jepang atau dorama ini adalah hasil adaptasi manga berjudul Kieta Hatsukoi karya Wataru Hinekure dan Aruko (ilustrasi). Serial ini tayang perdana melalui TV Asahi pada 9 Oktober 2021.

Penggemar saat ini bisa menonton 10 episode My Love Mix-Up melalui Netflix yang ditayangkan sejak 15 Januari 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *