Robert Pattinson Diincar Main di Film Adapatasi dari Novel Karya Edward Ashton

Sumber foto : movieweb.com

Indonewsdaily.com – Bong Joon Ho dikabarkan siap untuk mengarahkan sebuah film fiksi ilmiah yang diadaptasi dari novel karya Edward Ashton yang belum dipublikasikan, bertajuk Mickey7. Robert Pattinson disebut bakal berperan dalam film tersebut.

Dilansir dari Deadline, Bong Joon Ho tidak hanya akan mengarahkan film tersebut, namun sekaligus menuliskan naskahnya. Robert Pattinson saat ini sedang dalam pembicaraan untuk bermain sebagai karakter utama dari film tersebut.

Mickey7 mengisahkan tentang Mickey, seorang pria yang bergabung bersama sebuah tim ekspedisi demi melakukan misi berbahaya. Setiap ada sebuah misi yang mengharuskan mereka dengan bertaruh nyawa, para kru akan mempercayakan misi tersebut terhadap Mickey.

Usai satu misi mampu merenggut nyawanya, tubuh baru ama  diregenerasi dengan sebagian besar ingatan yang masih utuh. Usai enam kematian, Mickey pun mulai paham apa maksud dari misinya.

Plan B bakal berpartisipasi dalam proses produksi film Mickey7 sementara Warner Bros dikabarkan akan bertanggung jawab menjadi distributor. Terkait kabar ini, masih belum terdapat konfirmasi dari pihak Robert Pattinson serta Bong Joon Ho.

Sementara itu, Bong Joon Ho saat ini disebut sedang mempersiapkan dua judul film Korea. Sukses dengan Parasite, sang sutradara akan kembali melakukan sama bersama Barunson E&A yang sebelumnya juga memproduksi film peraih Oscar tersebut.

Tidak hanya itu, Bong Joon Ho juga disebut sedang mempersiapkan diri dalam memproduksi sebuah film animasi Korea. Film tersebut kabarnya akan memiliki tema tentang hubungan antara manusia dengan makhluk hidup yang bertempat tinggal di dasar lautan.

Sebelum sukses dengan film Parasite, Bong Joon Ho telah mencuri perhatian melalui film-film populer Korea Selatan. Antara lain The Host, Snowpiercer, hingga Okja.

Ia juga mendapat beragam penghargaan bergengsi di Korea Selatan melalui film-film tersebut, antara lain Best Film di Baeksang Arts Awards dengan The Host dan Parasite hingga Best Film di Korean Film Awards dengan Memories of Murder dan The Host.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *