A tribute to Dewa 19, 28 Juli 2024 Anang Hi Fi Lounge & Family Karaoke Persembahan Megah dari WMI

A tribute to Dewa 19, 28 Juli 2024 Anang Hi Fi Lounge & Family Karaoke Persembahan Megah dari WMI (Tanti,Yanti)

indonewsdaily.com, Malang- Event A tribute to Dewa 19 di Anang Hi Fi lounge & Family Karaoke pada 28 Juli 2024 tinggal beberapa hari kedepan.

Event ini dikemas secara megah oleh WMI dengan menghadirkan musisi dari berbagai Genre dari Kota Malang.

Dari informasi yang didapatkan tiket sudah terjual sebanyak 70% dari kapasitas venue, seperti yang dikatakan Dian Kumalasari selaku bendahara WMI (Wadah Musik Indonesia), pihaknya  memastikan jalannya event ini akan seru.

“Alhamdulilah sudah masuk data kami tiket terjual sudah hampir mencapai target, dari kapasitas venue pagelaran per hari Kamis 25 Juli 2024 penjualan tiket acara ini sudah 70% dari kapasitas lounge Anang Hi Fi yang mencapai 200 orang,” ungkapnya.

Selanjutnya Dian menambahkan dengan harga tiket yang terjangkau penonton bisa menikmati persembahan yang megah dari WMI.

“Harga tiket yang terjangkau dan kualitas acara sebanding dengan experience musikal yang akan didapatkan oleh penonton yang hadir langsung,” jelasnya (26/7/2024)

Sementara Tanti Humas dari acara ini menyampaikan bahwa tantangan tersendiri ada pada playernya dalam bermusik.

“A tribute to Dewa 19 ini ada tantangan tersendiri karena  menggabungkan puluhan musisi dan vokalis dengan latar belakang genre dan usia yang berbeda di satu band,” ucapnya kepada indonewsdaily.com.

Hal tersebut disampaikan juga oleh Yanti selaku sie acara event ini bahwa ini adalah pentas yang megah dalam musikalitas arek Malang.

“Menurut saya konsep seperti ini akan memberikan suguhan yang menarik karena didalamnya ada musisi dari berbagai lintas Generasi dan Genre tapi justru disitulah asiknya event kali ini, ada berbagai karakter yang menambah value tontonan apik diacara Tribute ini,”tegasnya.

Jadi amankan tiketmu, sampai berjumpa hari minggu. Salam Musik Indonesia (why kcmt/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *