All New Agya Resmi Hadir di Kota Malang

Para leader dari Toyota-Astra Motor (TAM) saat jumpa pers di Excelso MOG.

Indonewsdaily.com, Kota Malang – PT Toyota -Astra Motor (TAM) resmi luncurkan All new Agya dan All New Agya GR Sport. Generasi mobil Agya di tahun 2023 ini memiliki style eksterior yang sport, high Performance, dan peningkatan driving quality sehingga memiliki daya saing yang tinggi bagi first buyer sebagai segmen utamanya.

Keduanya memakai mesin baru, transmisi baru serta suspensi baru, dengan memakai new egine 1200cc 3 silinder Dual VVT-i bertenaga PS dan Torsi 113 Nm.dan tersedia transmisi manual 5-speed dan otomatis CVT.

Sedangkan fitur baru yang di hadirkan adalah All-front LED Lamp,fitur Follow me homedan auto Cut Off.ada juga fitur ABS+EBD dan juga real parking sensor,Speed Sensor Lock,Alrm dan Immobilizer,Isofix,dan Seat Belt Warning.

Toyota Outo 2000 memberikan kemudahan untuk memiliki All New Agya generasi baru ini yakni dengan layanan program aftersales T-Care dan bisa di nikmati kemudahan serta fasilitas yang didapatkan di seluruh Auto 2000.

Mobil Agya generasi terbaru All new Agya dan All new Agya GR Sport.

Marketing Direktor PT Toyota -Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengatakan bahwa generasi Agya diharapkan bisa memberikan kebutuhan mobilitas di segmen yang cukup berbeda,Pengembangan Agya difokuskan untuk memperkuat basic value sebuah model di segmen entry.

“Khusus untuk Agya Sport kami berikan value added berupa special tuning yang membuatnya lebih Fun to drive.” ungkapnya. (14/3/2023)

sedangkan Marketing Director lainnya Fumitaka Kawashima juga mengatakan agya didukung dengan layanan aftersalesT care.

“Jadi sebagai bagian dari total mobility Solution ,Agya didukung oleh layanan mobilitas berupa layanan yang mudah, aman, dan nyaman.” jelasnya.

Acara launching All New Agya dilaksanakan Selasa, 14 Maret 2023 tepat pukul 10.30 – 13.00 yang mengambil
Tempat di Excelso MOG Malang. (windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *