Anniversary X-moc Sidoarjo di Grand Pujon View

Indonewsdaily.com, Kota Batu – Ada 50 member komunitas mobil expander hadir di acara aniversary X-moc Sidoarjo. Acara ini diadakan setiap tahun dan disetiap bulannya biasa ada kegitan sosial serta sambang dulur.

Endri perwakilan panitia penyelenggara 3rd X-moc mengatakan bahwa kegiatan ini rutin di lakukan setiap tahun.

“Ada member baru gabung dari kota Batu ini akan menambah jangkauan komunitas kita .Dalam berkegiatan tradisi kami pasti ada acara sosial seperti donasi, Untuk kali ini kita ada donasi yang akan di sumbangkan ke panti asuhan yang ada di Batu , Kegiatan ini biasa di lakukan setiap ada event X-moc”ungkapnya.

Acara ini juga di hadiri oleh Humas polres Batu IPDA Ivandi Yudistiro dan kanit kamsel IPDA Hendrik Yuli P, AMD.KES.

X moc sidoarjo Anniversary 3rd sendiri kali ini memilih Grand Pujon View hotel dan di gelar selama dua hari yakni tanggal 20-21 November 2021.

Dimulai pukul 19.00 WIB sampai 21.00 WIB dengan agenda acara potong tumpeng, Sosialisasi safety riding oleh Polres Batu.

Sedangkan ketua panitia Edi Pramono meyampaikan terima kasih kepada seluruh yang terlibat atas kerja sama nya sehingga acara ini berlangsung lancar.

“Harapan saya bisa mempererat dan semakin guyub serta tambah solid dapat berkembang lagi,tak lupa hal terpenting adalah dapat memberikan maanfaat kepada seluruh mamber X- moc” tegasnya.

Selanjutnya sosialisasi oleh polres batu bpk IPDA Hendrik Yuli Prasetyo, AMD.KES kanit (kamsel) keamanan keselamatan mengatakan bahwa pentingnya berkendara dan tertip berlalu lintas. Dalam presentasi sosialisasinya memaparkan.

“Safety riding ketika berkendara adalah wajib terutama cek dulu kendaraan sebelum berangkat mengendarai sampai siap bener. Karena banyaknya kecelakaan terjadi adalah para pengemudi kurang mentaati aturan berkendara yang sdh di tentukan” jelasnya. (win)

Leave a Reply

Your email address will not be published.