Berlian KTV Gandeng Jurnalis Dalam Promosikan Pariwisata di Kota Batu

Mustakim beserta istri berfoto bersama tim rekan jurnalis mitra kerjanya.

Indonewsdaily.com, Kota Batu – Kota Batu sebagai barometer kota pariwisata tentunya menjadi tujuan para wisatawan, baik itu domestik maupun mancanegara, dengan berbagai karakter individu wisatawan yang berkunjung.

Karena suksesnya Kota Batu sebagai kota pariwisata bukanlah tanggung jawab sepenuhnya pemerintah saja, akan tetapi juga perlunya adanya dukungan dari masyarakat maupun pengusaha pariwisata yang ada di Kota Batu.

Untuk itu pihak Berlian KTV sengaja mengandeng jurnalis turut serta berperan aktif dalam mempublikasikan melalui pemberitaan, terkait dengan keberadaan tempat-tempat wisata yang ada di Kota Batu.

Hal ini dibenarkan oleh Mustakim owner Berlian KTV, bahwa untuk mempromosikan dunia pariwisata tidak lepas dari peran serta para awak media.

“Ya, karena saat ini era digitalisasi maka segala informasi pariwisata bisa diakses dengan mudah melalui media, maupun platform-platform media sosial lainnya seperti berita online yang perkembangannya saat ini kiat pesat,” kata Gus Mus sapaan akrabnya kepada awak media, Senin (13/2/2023).

Mustakim menambahkan bahwa pihaknya mengajak para jurnalis selain untuk media promosi pariwisata di kota Batu juga kampanyekan terkait bahaya narkoba.

“Ya, tentunya karena suksesnya pariwisata di Kota Batu juga akan berimbas positif bagi para pelaku usaha hiburan malam seperti usaha yang tengah saya jalani ini selain itu juga akan terus sosialisakan terkait narkoba,” ungkap Mustakim.

Menurut bapak dengan dua anak kembar ini, tujuannya menggandeng awak media karena rekan-rekan jurnalis rata-rata memang merupakan rekan terdahulu.

“Jadi memang kami mengajak untuk bersinergi dengan mensukseskan tentang pariwisata yang ada di Kota Batu. Kita sebagai orang Batu asli wajib untuk memberikan pelayanan atau service yang baik kepada para wisatawan yang berkunjung, agar mereka merasa nyaman, aman dan otomatis kembali lagi itu tentunya dengan segala service yang kita berikan,” ungkapnya.

Selain itu Mustakim juga sebagai ketua (PAHIBA) Paguyuban Hiburan Kota Batu yang berdiri sejak setahun yang lalu.

Khususnya untuk hiburan malam Mustakim mempertegas dalam setiap lokasi untuk terus mensosialisasikan terkait bahaya pemakaian narkoba.

“Kami terus kampanyekan untuk tidak memakai narkoba dan bahaya akibatnya,langkah yang kita ambil adalah kita sosialisasikan di tempat tempat wisata khususnya pada tempat hiburan malam. Seperti menempel pengumuman atau peringatan, serta selalu memberikan edikasi secara langsung di lokasi yang rawan dengan peredaran narkoba.” tegasnya.

Sedangkan untuk informasi PAHIBA anda bisa langsung datang ke
Sekretariat Jl. Abdul Gani Atas RT 4 RW 16 Ngaglik Kecamatan Batu Kota Batu 65311. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *