BIGBANG MADE The Movie, Dokumenter BIGBANG Yang Tayang Juli di Netflix

Film dokumenter boyband asal Korea selatan, yaitu BIGBANG yang bertajuk BIGBANG MADE the Movie, dikabarkan akan dirilis di layar kaca dalam waktu dekat ini. BIGBANG MADE The Movie akan tayang pada 1 Juli 2021 mendatang di Netflix.

Film dokumenter ini bakal menampilkan kisah di balik tur dunia BIGBANG, MADE pada tahun 2015. MADE merupakan album terakhir yang dirilis oleh BIGBANG sebelum satu per satu personel yaitu G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri menjalani tugas wajib militernya.

Tur konser MADE ini dihelat di 32 kawasan. Sekitar 66 pertunjukannya digelar sepanjang April 2015 hingga Maret 2016. Tur ini juga diketahui berhasil mengumpulkan lebih dari 1,5 juta penonton.

Dalam BIGBANG Made the Movie, terdapat beragam cuplikan di balik layar dari berbagai momen BIGBANG di atas panggung. Dokumenter ini juga bakal memperlihatkan momen dimana para member ketika di belakang panggung konser, mulai dari pengaturan pentas, konsep pencahayaan, sampai dengan koreografi.

Penonton juga dapat menyaksikan perasaan pribadi para member, termasuk pada saat mereka mengatasi berbagai tekanan dari sekitar mereka.

Penggemar BIGBANG atau yang biasa disebut dengan VIP juga dapat melihat wawancara eksklusif dark orang-orang terdekat member boyband ini dalam BIGBANG MADE the Movie.

Film ini diarahkan oleh Sutradara Byun Jin-ho. Sedangkan, Yang Hyun-suk yang pada saat itu masih menjabat sebagai CEO dari YG Entertainment, juga ikut terlibat dalam proses pembuatan BIGBANG MADE the Movie sebagai produser eksekutif.

Dokumenter BIGBANG MADE the Movie sebenarnya sudah ditayangkan di bioskop pada lima tahun lalu. Di Korea Selatan sendiri, film ini tayang pada 30 Juni 2016. Berdasarkan data dari Dewan Perfilman Korea, film ini berhasil menjual sebanyak 56.200 tiket di 56 layar dan berhasil mengumpulkan US$416 ribu.

Kini, BIGBANG MADE the Movie akan bisa kembali disaksikan oleh penggemar mulai 1 Juli 2021 mendatang di layanan streaming Netflix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *