Bullet Train, Film Terbaru Brad Pitt Akan Dirilis 8 April 2022

Rumah produksi Sony Pictures baru-baru ini mengumumkan bahwa film Bullet Train akan dijadwalkan rilis pada 8 April 2022 mendatang. Jadwal perilisan film ini masih dapat berubah apabila tahun depan virus corona ini masih merebak.

Mengutip dari Hollywood Reporter, Bullet Train adalah sebuah film adaptasi dari novel asal Jepang dengan judul Maria Beetle karya Kotaro Isaka. Film ini bercerita mengenai lima pembunuh bayaran yang memiliki sebuah misi di Tokyo.

Mereka berlima kemudian bertemu di sebuah kereta cepat atau yang biasa dikenal dengan nama bullet train. Setelah bertemu, mereka pun menyadari bahwa terdapat kesamaan di antara misi mereka.

Aktor Brad Pitt dikabarkan ditunjuk sebagai pemain utama dengan berperan sebagai karakter bernama Ladybug. Ia bakal beradu akting bersama dengan Joey King sebagai Prince serta Aaron Taylor-Johnson sebagai Tangerine.

Aktor dan aktris lain yang juga turut bergabung membintangi Bullet Train yaitu Zazie Beetz, Michael Shannon, Logan Lerman, dan Sandra Bullock. Ada pula aktor dan aktris berdarah Jepang-Amerika yaitu Masi Oka dan Karen Fukuhara.

Bullet Train ini nantinya akan disutradarai oleh David Leitch. Sebelumnya ia dikenal dengan menyutradarai film Atomic Blonde (2017), Deadpool 2 (2018), dan Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019).

Sementara, penulis naskahnya akan ditempati oleh Zak Olkewicz yang belum mempunyai banyak pengalaman. Ia pertama kali menulis naskah dalam film yang bertajuk Fear Street Part Two: 1978 yang dijadwalkan akan rilis perdana pada bulan Juli mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *