Dituduh Sewenang-Wenang, Pengurus & Pengelola Apartement Mediterania Marina Residence Ancol Angkat Bicara

Edy Bangsawan (Ketua P3SRS Apartement Mediterania Marina Residence Ancol) & Bram (Kepala Keamanan Apartement Mediterania Marina Residence Ancol) Sedang Membahas Puluhan Penghuni Menunggak Maintenance Fee, Jumat 17 Maret 2023.

Indonewsdaily.com, Jakarta Utara – Beredar informasi yang menyebutkan bahwa Pengurus Perhimpunan Pemilik Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) dan Pengelola Apartement Mediterania Marina Residence Ancol Pademangan Jakarta Utara, yang berbuat sewenang-wenang terhadap beberapa penghuni apartement.

Pengurus Perhimpunan Pemilik Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) dan Pengelola Apartement Mediterania Marina Residence Ancol memastikan itu informasi hoax dan tidak benar, hal ini disampaikan Edy Bangsawan selaku Ketua Pengurus Perhimpunan Pemilik Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Apartement Mediterania Marina Residence Ancol, di areal apartement tersebut, Jumat (17/03/2023).

Beberapa waktu lalu, sejumlah Penghuni Apartement Mediterania Marina Residence Ancol yakni Kelly Tan & Yuskamnur menggelar Konferensi Pers dengan mengundang beberapa awak media dalam menyalurkan informasi bohong kepada publik. Mereka menyebutkan pihak pengurus dan pengelola apartement berbuat sewenang-wenang.

Menanggapi hal ini, Edy Bangsawan selaku Ketua Pengurus Perhimpunan Pemilik Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) dan Pengelola Apartement Mediterania Marina Residence Ancol Pademangan Jakarta Utara menyatakan, bahwa mereka yang berbicara itu belum melunasi biaya maintenance fee apartement. Sehingga mereka membuat kegaduhan yang menyudutkan pengurus dan pengelola apartement.

“Kalau mereka sudah ngaku bayar, mana datanya dan mana buktinya. Kita butuh bukti yang valid, bukan hanya tuduhan sepihak saja,” tegas Edy Bangsawan selaku Ketua P3SRS Apartement Mediterania Marina Residence Ancol Pademangan Jakarta Utara.

Edy menjelaskan bahwa Pengurus dan Pengelola siap di konfrontir kapan pun dan kita punya datanya ada sekitar 60 Penghuni Apartement Mediterania Marina Residence Ancol Pademangan yang belum melunasi maintenance fee apartement.

“Ini bahkan mereka bertahun-tahun menunggak maintenance fee, sehingga kita melakukan sikap sesuai regulasi aturan yang berlaku,” sambungnya.

Edy menambahkan, 1680 Penghuni kooperatif membayar kewajibannya, dan hanya 60 an penghuni yang tidak mau membayar dan menuduh pihak pengurus dan pengelola apartement.

“Maintance fee ini kan sebagai jantungnya apartement, untuk keperluan 350 pekerja dalam menjalankan operasional, listrik, air, keamanan, fasilitas publik, perbaikan fungsi lift, pengolahan tinja, dll,” bebernya.

Edy Bangsawan memastikan bahwa pengurus dan pengelola apartement menjalankan tugas secara humanis dan komunikatif serta mengambil kebijakan sesuai regulasi aturan yang berlaku.

“Kita selalu mengajak komunikasi dengan puluhan penghuni yang menunggak maintenance fee, tapi mereka malah menyebarkan informasi hoax,” pungkas Edy Bangsawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *