Djoni Sujadmiko Bacalon Ketua KONI Kota Malang Siap Amanah Untuk Olahraga Kota Malang

ketua TPP KONI Kota Malang, Danny Agung Prasetyo.

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Musorkotlub KONI kota Malang akan dihelat pada 30 Januari mendatang, dan pendaftaran akan di tutup pada hari ini tanggal 23 Januari 2023.

Hal ini dikatakan Danny ketua tim Penjaringan Bacalon ketua KONI kota Malang bahwa pihak nya mengatakan hari ini adalah hari terakhir pendaftaran penjaringan bacalon ketua KONI Kota Malang,

“Setelah menanti beberapa hari sejak dimulai pembukaan pendaftaran Calon Ketua KONI akhirnya Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) KONI Kota Malang Jawa Timur, hari ini akhirnya sementara menerima satu pendaftar, yakni Djoni Sudjatmiko salah satu pemilik NK cafe. cuman menurut rencana nanti satu lagi bacalon akan datang yakni Edy Wahyono kita tunggu sampe deadline penutupan nanti.” katanya.

Menurut Djoni bahwa pihaknya datang untuk mendaftar memakai sepeda motor beserta tim.

“Kami datang dengan mengendarai sepeda motor diantar tim pendukung untuk mendaftar sekaligus menyerahkan berkas pendaftaran ini dengan membawa dukungan dari Cabang Olahraga (Cabor),” kata Djoni di Kantor KONI Senin (23/1/2023).

Djoni juga berkomitmen akan melaksanakan amanah dari cabor yang telah memberikan dukungannya yakni sebanyak 37 cabor, yang menginginkan agar mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah ditorehkan.

“Jika nanti terpilih dalam Musorkotlub, kami akan berjibaku memperjuangkan amanah cabor. Kami akan berlari, sebab agenda terdekat Porprov sudah didepan mata. Targetnya mempertahankan runner-up, namun mimpinya mampu mengalahkan Surabaya,” tegasnya.

Sementara itu Ketua TPP KONI Kota Malang Dany Presetyo menyampaikan bahwa Djoni Sujatmiko merupakan orang pertama yang telah mendaftar sebagai bakal calon ketua KONI.

“Sementara ini hanya satu yang mendaftar, dan orang pertama yang mendaftar adalah pemilik NK Cafe,Dan dia sudah menyerahkan berkas lengkap ,dan hari ini dikabarkan juga ada yang mendaftar lagi,” kata Danny.

Namun menurut Ketua TPP KONI ini, pendaftaran akan ditutup hari ini Senin 23 Januari 2023. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *