DPD Partai NasDem Jakarta Utara Bagikan Ratusan Paket Takjil di Tanjung Priok

Indonewsdaily.com, Jakarta Utara – DPD Partai NasDem Jakarta Utara dalam mengisi ngabuburit berbuka puasa, dengan membagikan ratusan paket takjil di Kawasan Jalan Yos Sudarso Tanjung Priok Jakarta Utara, Kamis (21/4).

Pembagian takjil ini diberikan kepada para pengendara, ojek online, sopir, juru parkir, petugas kebersihan, warga dan lainnya.

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Utara H Imamuddin mengatakan bahwa harapannya dalam aksi simpatik pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan Partai NasDem dengan masyarakat dan agar kita bisa memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.Terlebih bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan.

“Pembagian takjil di bulan suci Ramadhan dengan terjun langsung ke lapangan, sebagai bentuk nyata Partai NasDem tetap hadir ditengah masyarakat. Selain itu, pembagian takjil ini juga diisi dengan saling berkomunikasi bersama masyarakat, untuk menyerap aspirasi masyarakat,” tambah H Imamuddin.

Lanjut H Imamuddin menjelaskan, bahwa kegiatan sosial peduli dengan masyarakat ini dilakukan secara mobile dan berkelanjutan, dan juga tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pada kesempatan yang sama  Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Jakarta Utara Paul Oetomo sebagai yang memprakarsai kegiatan ramadhan tersebut mengingatkan kepada seluruh Pengurus Partai NasDem Jakarta Utara untuk tetap menjaga protokol kesehatan selama melaksanakan kegiatan tersebut walaupun Pemerintah pada saat ini sudah memberikan kelonggaran.

“Dan juga sebagai pengurus dan kader partai adalah bagian dari masyarakat diharapkan ikut berpartisipasi mengikuti dan mematuhi aturan pemerintah yaitu yang pada saat ini sedang menggalakkan dan melaksanakan vaksin booster atau vaksin ketiga.” tandas Paul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *