E-parking Digratiskan Rayakan HUT Kota Malang ke-110

E-parking Digratiskan Rayakan HUT Kota Malang ke-110 (Kadishib Kota Malang Widjaya Saleh Putra

indonewsdaily.com , Malang- Rayakan Hari jadi Kota Malang Dishub akan gratiskan e-Parking serta agenda mudik bebas biaya, hal ini akan di lakukan Dinas Perhubungan Kota Malang pada hari jadi Kota Malang ke 110 tahun ini.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang, Widjaja Saleh Putra menyampaikan bahwa program tersebut sesuai instruksi dari Pj Wali Kota Wahyu Hidayat agar hari jadi Kota Malang yang 110 bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Untuk menyambut HUT Kota Malang ke 110 pada 1 April 2024 akan ada Parkir Gratis khusus E-parking yang berada di Gedung MCC, MOG, Blok Office, Stadion Gajayana yang berlangsung sehari saja mulai pukul 00.00 wib sampai pukul 23.59 wib,” terang Kadishub Kota Malang pada Sabtu seusai Rapat Paripurna DPRD kota Malang. (30/3/2024).

Sebelumnya Pemkot Malang pada tanggal 30/3/2024 melaksanakan Rapat Paripurna istimewa menyambut HUT Kota Malang yang ke 110 pada tahun ini.dengan mengambil tema Berselaras Kota Malang Berkelas, Pemerintah Kota Malang melalui Dinas Perhubungan Kota Malang akan mengadakan Parkir Gratis E-parking dan Mudik Gratis.

Dinas Perhubungan Kota Malang menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat yaitu Parkir Gratis E-parking, disejumlah titik seperti MOG, Blok office, Stadion Gajayana, Pasar Madyopuro, Gedung MCC berlaku satu hari dimulai pukul 00.00 wib sampai 23.59 wib.

Sementara itu, disinggung terkait mudik gratis, pihaknya mempersiapkan segala kesiapannya, dimulai tanggal 6 April 2024 dengan tujuan Jawa Timur yang akan diberangkatkan sebanyak 13 armada Bus.

“Sudah siap, Insyaallah tanggal 6 April 2024 pagi pukul 06.00 wib akan diberangkat oleh pak Wali Kota bersama dengan Pak Kapolresta sebanyak 13 bus yang akan membawa pemudik tujuan Jawa Timur,” pugkasnya. (windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *