Banteng Bojonegoro Tiba di GBK, Gabung dengan Ratusan Ribu Kader PDI Perjuangan

Ratusan Kader PDI Perjuangan telah tiba di Stadion Utama, Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu, (24/06/2023).

Indonewsdaily.com, Jakarta – Ratusan Kader PDI Perjuangan telah tiba di Stadion Utama, Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu, (24/06/2023). Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, Abidin Fikri menyatakan bahwa rombongan telah tiba di Stadion Utama GBK pukul 7 pagi.

“Alhamdulillah tepat waktu dan semua dalam kondisi sehat setelah menempuh perjalanan sekitar 13 jam dari Bojonegoro, Jawa Timur dan kemudian secara tertib memasuki Stadion GBK di zona 11 A pintu 87-88,” terang Abidin Fikri.

Lebih lanjut Abidin Fikri menyatakan, Rombongan Kader PDI Perjuangan Bojonegoro langsung bergabung dengan ribuan kader PDI Perjuangan dari seluruh Indonesia yang telah memadati kompleks Stadion Utama GBK, Jakarta untuk mengikuti puncak peringatan Bulan Bung Karno.

“Puncak Peringatan Bulan Bung Karno yang diikuti oleh ratusan ribu kader PDI Perjuangan dari seluruh Indonesia ini merupakan agenda Konsolidasi Partai yang semakin menguatkan “bonding” di antara seluruh kader PDI Perjuangan sehingga cuaca kemenangan Pemilu 2024 menjadi semakin terasa,” pungkas Abidin Fikri.

Lebih lanjut Abidin Fikri berpesan, dengan mengikuti secara hikmat puncak peringatan Bulan Bung Karno ini kita sebagai kader PDI Perjuangan semakin yakin untuk bergerak secara seragam, serentak dan sungguh-sungguh memenangkan Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *