Heavenly Blush Yogurt Sukses Gelar Acara Unstoppable Beauty Festival di Candi Prambanan

Peserta sedang mengikuti sesi olahraga poundfit di lapangan wisnu candi Prambanan.

Indonewsdaily.com, Yogyakarta – Heavenly Blush Yogurt kembali menghadirkan pengalaman yang berkesan bagi masyarakat yogyakarta dengan menggelar Unstoppable Beauty Festival di Lapangan Wisnu Candi Prambanan, kemarin.

Unstoppable Beauty Festival sendiri merupakan rangkaian acara olahraga, cooking demo dan beauty demo yang diselenggarakan oleh Haevenly Blush yogurt dibeberapa kota besar di Jawa – Bali. Heavenly Blush yogurt menggandeng pound jogja community untuk berpartisipasi dalam memeriahkan aktivitas olahraga poundfit dan beberapa Key Opinion Leader yang ikut meramaikan acara tersebut. Untuk sesi cooking demo juga tidak kalah seru karena dimeriahkan oleh Chef Fifin yang merupakan kontestan Master Chef Indonesia season 6. Chef Fifin menyajikan 2 menu masakan berbahan dasar Greek yogurt Heavenly Blush, memandu langkah-langkah memasak serta membagikan tips dan trik pada peserta. Yang tidak kalah menarik, yaitu aktivitas beauty demo yang di di pandu oleh Brand Make Over yang menggandeng praktisi kecantikan Mila Rosinta. Acara ini turut dihadiri oleh rombongan dari perwakilan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Chef Fifin kontestan Master Chef Indonesia season 6 sedang berfoto bersama perwakilan dari Kemenparekraf Ibu Kurleni Ukar (Staf Ahli Menteri Bidang Reformasi Birokrasi dan Regulasi) dan Brand Manager Heavenly Blush Derry Rifki Magista.

“Kami ingin mengajak seluruh perempuan Indonesia agar tetap menjaga kecantikan luar dan dalam, salah satunya dengan menjaga gaya hidup sehat dan kesehatan pencernaan kita. Produk Heaveanlyblush dengan kandungan gula yang rendah, tinggi protein dan kaya akan nutrisi dan kalsium dapat membantu untuk menjaga kesehatan pencernaan dan kulit kita” ujar Derry Rifki Magista, Brand Manager Greek yogurt Heavenly Blush.

Selain dapat megikuti rangkaian acara yang menarik, peserta juga dapat menikmati keindahan objek wisata candi prambanan. Melihat antusiasme peserta yang hadir, Heavenly Blush sendiri berharap akan dapat menyelenggarakan rangkaian acara sejenis secara berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *