Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru dan Sinopsinya

 

Indonewsdaily.com, Gaya Hidup — Bagi pengemar drama Korea (Drakor) bulan Agustus ini menjadi bulan yang wajib nonton drakor. Pasalnya, di bulan Agustus 2024 ini ada banyak pilihan drakor baru yang bisa masuk daftar tontonan mengisi Waktu luang anda.

Cocok banget ditonton setelah seharian lelah bekerja atau di akhir pekan sambal santai di rumah. Pilihan drama Korea baru yang disajikan punya beragam genre. Ada romantic, komedi, misteri, hingga yang bercerita tentang keluarga menarik untuk di nantikan.

Berikut rekomendasi dari redaksi Indonewsdaily.com

1. Lovely Runner

Drama ini dibintangi oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon, pasangan favorit banyak penggemar. Kisahnya menggabungkan romansa manis dengan elemen olahraga yang seru. Jika kamu menyukai drama dengan plot yang ringan dan menyenangkan, Lovely Runner adalah pilihan yang tepat.

2. Love Next Door

Dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min, drama ini menyajikan kisah romantis yang hangat dan bikin baper. Kisah cinta tetangga yang satu ini dijamin akan membuatmu tersenyum dan terbawa suasana bakal beradu akting dalam drama Love Next Door yang tayang pada 17 Agustus 2024.

Keduanya tumbuh Bersama sejak kecil karena ibu mereka berteman. Saat dewasa, kedua Kembali bertemu lagi dan membuka banyak rahasia. Satu lagi, tentu saja ada cinta tumbuh di antara mereka. Buat pecinta drakor romantic komedi, wajib banget nonton ini!

3. Perface Family

Drakor baru Agustus 2024 ini punya genre misteri, cocok untuk Mommies yang senang dengan teka-teki. Perfect Family yang dibintangi oleh Kim Byung Chul, Yoon Se Ah, Park Ju Hyun, dan Kim Young Dae ini mengisahkan Choi Sun Hee (Park Ju Hyun) yang memiliki orangtua penuh kasih sayang bis disebut keluarga sempurna.

Suatu hari ia terlibat dan jadi tersangka pembunuhan teman sekolahnya. Orangtuanya pun melakukan segala cara untuk melindungi Choi Sun Hee. Sebuah keluarga yang tampaknya sempurna hancur berantakan akibat ulah sang anak. Drama Perfect Family menayangkan episode pertamanya pada 14 Agustus mendatang.

4. DNA Lover

Drama ini berkisah tentang pencarian pasangan hidup yang sesuai secara genetik. Shim Yeon Woo (Choi Siwon) adalah seorang dokter yang tidak kekurangan pengagum dan memiliki banyak masalah keterikatan emosional. Suatu hari ia bertemu dengan Han So Jin (Jung In Sun), seorang peneliti DNA yang terobsesi untuk menemukan pasangan cinta genetik yang sempurna agar hubungan yang bahagia. Kira-kira dia bisa menemukannya gak, ya? DNA Lovers tayang pada 17 Agustus mendatang.

5. Cinderella At 2 AM

Drama ini mengusung tema romansa fantasi yang menarik. Ha Yoon Seo baru mengetahui fakta bahwa kekasihnya yang lebih muda, Seo Joo Won, ternyata adalah chaebol dan merupakan anak pemilik perusahaan tempat dia bekerja. Ibu Seo Joo Won pun mendatangi Yoon Seo dan memberikan uang agar dia berpisah dengan anaknya. Karena tidak percaya fairy tales, Yoon Seo pun mengambil uang dan meninggalkan kekasihnya itu. Cinderella At 2 AM tayang tanggal 24 Agustus 2024

 

Exit mobile version