Jatim Park Group H+4 Masih Menjadi Favorit Wisatawan

Manager Marketing and Public Relation JTP Group saat di wawancarai awak media.

Indonewsdaily.com, Kota Batu – Lonjakan Tempat wisata di Kota Batu di padati pengunjung mulai H+2 hingga hari Rabu ini ,tampak terlihat membludaknya jumlah volume kendaraan yang masuk dan keluar meningkat pada H+3 libur lebaran 2023.

Seperti yang di ungkapkan Manager Marketing Dan Public Relation JTP Group Titik .S. Arianto bahwa Wisata Jatim Park group mengalami kenaikan di H+2 dan H+3 hingga mencapai 3000 sampai 4000 pengunjung per hari pada libur lebaran tahun ini.

“Jumlah wisatawan mengalami lonjakan pada H+2 dan H+3 hingga hari ini dibandingkan hari libur biasa sampai saat ini pengunjung bisa mencapai 30 ribu per hari.” (26/04/2023)

Selain itu Titik menambahkan
wisatawan yang berdomisili dari luar kota untuk pengunjung yang masuk Jatim Park Group sejak kemarin H+1sudah mencapai 20 ribu pengunjung dan pada H+3 bisa mencapai 30 ribu pengunjung di semua destinasi jatim park group.

“Jumlah wisatawan liburan keluarga mendominasi dibanding libur sekolah dan tertinggi pengunjung yang menjadi favorit yaitu Jatim park 2, Jatim park 3 dan Jatim park 1. Hal ini daya tarik rata-rata di tiga titik ini.” ujarnya.

Sementara itu, kepadatan arus lintas yang berada di Kota Batu akan mengunakan jalur satu arah yang diterapkan oleh Satlantas Polres Batu untuk mengurai dan mengantisipasi kemacetan akibat membludaknya pengunjung yang berlibur ke Kota Batu.(win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *