Jawa Klasik Tema Pawai Kebudayaan SDN Ampeldento 2 Kota Malang

Peserta pawai yang paling menarik perhatian Valent Tri Setya FD(baju hitam)

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Masih dalam suasana memperingati HUT RI ke 78, Hal tersebut ikut dimeriahkan pula oleh SDN Ampeldento 2 Kota Malang.

Pawai berlabel Jawa Klasik ini di gelar pada hari Minggu tanggal 10 September 2024.Acara sempat menjadi perhatian bagi masyarakat yang menyaksikannya.

Seperti yang di katakan ketua pelaksana Hari bahwa acara ini adalah sebagai bentuk kreatifitas serta pengembangan budaya.

“Pawai ini sebagai bentuk pelestarian budaya lokal yang mana kita kolaburasikan dalam bentuk “Jawa Klasik” sesuai dengan tema hari ini,”ungkapnya .(10/9/2023).

Ada yang menarik dalam gelaran pawai ini yakni peserta bernama Valent Tri Setya Febrina Dewanti yang sempat menjadi pusat perhatian penonton di karenakan kostum yang di kolaburasikan secara modern berhasil di aplikasikan dengan apik.

Kepala sekolah SDN Ampeldento 2 Bariyah di konfirmasi terpisah mengatakan bahwa pawai ini adalah salah satu program budaya yang ada di sekolahnya.
“Acara di mulai pada pukul 10:00 WIB.Ini sebagai bentuk kepedulian kita dalam mengembangkan serta sebagai ajang kreatifitas kami,”jelasnya.(windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *