Kepala Terbentur Lantai Usai Terpleset dari Balkon, Pelajar SMP di Lamongan Tewas

 

 

Foto: Polisi olah TKP

Indonewsdaily.com, Lamongan – Seorang pelajar SMP berinisial ANK (14), asal Desa Baturono, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan tewas usai terpeleset dari atas balkon mushola karena kepalanya terbentur lantai.

Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda Anton Krisbiantoro mengatakan, peristiwa tersebut terjadi hari Senin (11/12/2023), sekira pukul 08.30 WIB.

“Iya, kami menerima laporan kejadian seorang pelajar SMP meninggal dunia akibat terjatuh dari balkon mushola sekolah tanpa pagar pembatas dekat tandon air, di Desa Patihan, Kecamatan Babat,” katanya, Selasa (12/12/2023).

Kala itu, korban ANK mengajak temannya yakni BN (16) dan FAK (14) untuk bermain di balkon mushola usai mengikuti ujian di sekolahnya.

Balkon mushola yang digunakan bermain itu tanpa adanya pagar pembatas. Selain itu, kondisi balkon yang berada di dekat tandon air tersebut juga tampak berlumut dan licin.

Saat bermain itulah, BN memutuskan untuk turun dari balkon, sedangkan korban bersama temannya FAK masih melanjutkan bermain di atas balkon dekat tandon air, yang kondisi lantainya berlumut dan licin.

Tanpa disadari, korban terpeleset dan terjatuh ke lantai dasar dengan posisi kepala terlebih dahulu membentur lantai semen.

“Akhirnya warga sekitar yang mendapat kabar kejadian ini dari saksi segera melakukan pertolongan kepada korban, dan membawanya ke RSU Muhammadiyah Babat. Namun dalam perjalanan korban dinyatakan meninggal dunia,” terang Anton.

Lebih lanjut Anton menuturkan, kejadian ini dilaporkan kepada Polsek Babat. Para petugas akhirnya bergegas untuk melakukan olah TKP,

“Mencatat keterangan dari para saksi, mengamankan sejumlah barang bukti dan membuat VER mayat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *