Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Setyo Wibowo, S.I.P, M.Sos memimpin Sertijab Dandim 0825/Banyuwangi

Foto bersama setelah selesai acara sertijab

indonewsdaily.com, Malang- Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Setyo Wibowo, S.I.P, M.Sos memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 0825/Banyuwangi yang bertempat di Aula Untung Suropati Makorem setempat, Jl. Bromo No 17 Kota Malang, Kamis (02/04/2024).

Danrem 083/Bdj menyampaikan bahwa pergantian pejabat di lingkungan Korem 083/Bdj merupakan kebutuhan organisasi yang senantiasa dapat terjadi secara berkelanjutan yang berkaitan dengan aspek-aspek personel, situasi guna penyesuaian kinerja serta peran dan fungsinya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan selamat serta penghargaan yang tinggi kepada Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M.TR.Han selama menjabat sebagai Dandim 0825/Banyuwangi dan selamat datang atas jabatan barunya.” ucap Danrem

Selamat datang dan bergabung Letkol ARH Joko Sukoyo, S.Sos, M. Han yang sebelumya menjabat sebagai Komandan Batalyon Arhanud 10/Agni Buana Cakti (Gagak Hitam).

“Saya berharap kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD hendaknya diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga mampu mempersembahkan karya terbaiknya untuk kepentingan tugas Korem 083/Bdj,” tegasnya.(*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *