Omah Cafe X Cobek, Sajikan Kuliner dengan Harga Merakyat di Kota Batu

Indonewsdaily.com, Kota Batu – Satu lagi kuliner merakyat hadir di kota Batu sebut saja Omah Cafe X Cobek yang berlokasi di Jalan Suropati, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan, Batu Kota Batu, menawarkan konsep cafe and resto berkelas dengan harga yang merakyat, Ramah di kantong.

Cafe ini terbilang memiliki fasilitas yang tak biasa. Sebab selain menawarkan menu kopi dan resto, juga menyuguhkan fasilitas yang lengkap seperti free wifi. Tak hanya itu, bahkan terdapat colokan disetiap meja, free electone live music hingga fasilitas penunjang lainnya seperti tempat parkir yang mewadai tentunya.

Founder Omah Cafe X Cobek Gaib Sampurno menjelaskan, jika dirinya sengaja menggratiskan cafe tersebut sekedar ingin berbagi kepada sesama.

“Ya, sesuai amanah dari guru saya Gus Nurul Anwar pengasuh Ponpes Al Qodiri. Jika ingin berbuat kebaikan, maka melakukan hal terbaik dan membantu kepada sesama seperti masyarakat yang kurang mampu, dengan begitu maka niscaya kita selalu diberikan keberkahan,” terang Cak Gaib sapaan akrabnya, (18/8/2022)

Ketua POBSI Kota Batu ini menambahkan, jika cafe ini terbilang eksklusif karena menyuguhkan makanan lalapan khas jawa hingga beragam macam-macam kopi.

“Untuk harga kita mulai Rp 5 ribu terdiri dari ayam, tahu, tempe, lele, mujair, brokoli, terong crispy, usus crispy. Dan minuman berkisar harga mulai dari Rp 8 ribu hingga 15 ribu. Dengan berbagai minuman aneka kopi meliputi americano, capucino, kopi hitam, chococinno, dan moccinno,” papar dia.

Selain itu ketua LSM Alab-Alab Kota Batu ini juga mengungkapkan, jika biasanya ramai pengunjung di sela makan siang. Karena karyawan dan pekerja kantoran sangat antusias memanfaatkan kafe sebagai lokasi tongkrongan untuk sekadar makan siang atau sekedar berkumpul bersama teman maupun keluarga.

“Rencananya kami mulai soft opening tanggal 18 Agustus 2022 mulai pukul 11 siang sampai 12 malam plus voucher, karena selama 10 hari ini trial opening dengan menggratiskan makan dan minum saja,” ungkapnya.

Sehingga Omah Cafe X Cobek, mendapatkan respon positif masyarakat Kota Batu. Tidak hanya kalangan remaja maupun dewasa saja, bahkan keluarga juga nyaman berlama-lama disana.

“Ayo datang dan mencoba menu-menu baru kita. Kalau ingin makanan kualitas premium tapi harga terjangkau, ya disini cocok tempatnya. Sambil nongkrong dan bernyanyi dengan diiringi musik electone pengunjung bisa request lagu kesukaan,” pungkas kakek empat cucu ini.

Sementara itu, Risma salah seorang pengunjung mengaku cocok dengan menu makanan dan minuman yang ditawarkan Omah Cafe X Cobek.

“Karena di Kota Batu banyak kafe atau tempat nongkrong dan tempat ngopi yang itu-itu saja. Tetapi disini berbeda, selain tempatnya nyaman harga yang ditawarkan pun juga tergolong murah, namun dengan rasa yang lezat. Jadi, pengunjung tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam,” ujarnya. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *