Pangdivif 2 Kostrad Mengikuti Acara Peringatan HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad

Indonewsdaily.com, Malang – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr. (Han). menghadiri acara peringatan HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad yang bertempat di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Malang, Kamis (07/04).

Pada peringatan HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana tahun ini, mengangkat tema “Mewujudkan Persit Kartika Chandra Kirana yang Tangguh, Inovatif, dan Mandiri untuk Menciptakan Keluarga Sehat dan Berkualitas”.

Tema tersebut diharapkan dapat diimplementasikan dan diwujudkan oleh seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad dalam upaya menciptakan keluarga besar Divif 2 Kostrad yang sehat dan berkualitas.

Tema tersebut dapat diwujudkan dengan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang positif, dengan memberdayakan kemampuan anggota untuk tetap aktif berkarya, terutama dalam masa-masa sulit dan penuh keterbatasan selama pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih kita rasakan.

Dalam sambutan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ibu Eny Dwi Wahyu Winarto disampaikan, “Saya ingin mengajak kita semua untuk menyatukan tekad dan membulatkan niat kita dalam menggapai cita-cita untuk mewujudkan keluarga prajurit yang tangguh, sehat, berkualitas, dan bahagia,” ujarnya.

Disisi lain Pangdivif 2 Kostrad juga memberikan sambutan, “Momentum ulang tahun ini dapat meningkatkan peran Persit sebagai ibu rumah tangga, anggota Persit maupun sebagai warga masyarakat sehingga anggota Persit mampu menjadi yang terdepan dalam membina keluarga. Semangat dalam membina keluarga dengan ikhlas, rasa kasih sayang dan pengorbanan akan dapat menumbuhkan jiwa yang teguh, kuat dan keharmonisan dalam keluarga.”

“Semoga momentum ini meningkatkan peran Persit sebagai ibu rumah tangga, anggota Persit maupun sebagai warga masyarakat sehingga anggota Persit mampu menjadi yang terdepan dalam membina keluarga.” tutur pangdivif 2 Kostrad. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *