PARTISIPASI PEMILIH PEMULA MENJADI SALAH SATU SASARAN PPK SUMBERPUCUNG UNTUK MENSUKSESKAN PEMILU 2024

KETUA OSIS DAN KEPALA SEKOLAH SMK BRANTAS KARANGKATES DAN SMA PESANTREN RAKYAT AL AMIN SAAT MENANDATANGANI DEKLARASI.

Indonewsdaily.com, Malang – Pada Kamis, 11 Januari 2024, pukul 09.00, Balai Desa Sumberpucung menjadi tempat PPK kecamatan Sumberpucung mengadakan kegiatan Deklarasi Pemilu sebagai sarana Intregrasi bangsa.

Dalam kegiatan ini PPK Kecamatan sumberpucung melibatkan para Penyelenggara PEMILU, Pemilih dan Seluruh Pemangku Kepentingan PEMILU di Kecamatan Sumberpucung mulai dari Pemerintah Kecamatan, POLSEK Sumberpucung , KORAMIL Sumberpucung, PANWASCAM Sumberpucung,  semua Kepala Desa, semua Ketua PPS, Kepala Sekolah beserta Ketua OSIS SMK Brantas Karangkates, Kepala Sekolah beserta Ketua OSIS SMA Pengusaha Pesantren Rakyat Al_Amin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Kesenian dan Budaya.

Dalam sambutannya ketua PPK Kecamatan Sumberpucung, menyampaikan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Osis dari SMK Brantas Karangkates dan Ketua OSIS SMA Pengusaha Pesantren Rakyat Al-Amin sebagai perwakilan dari Pemilih Pemula untuk ikut berdeklarasi sebagai bentuk kesepakatan bersama turut bersosialisasi meningkatkan Partisipasi Masyarakat pada Kategori PEMILIH PEMULA yang sudah terdata sebanyak 2.532 se Kecamatan Sumberpucung, juga bertujuan menjadi penyemangat oleh semua Pemilih Pemula dalam menentukan pilihannya pada PEMILU Rabu, 14 Febuari 2024.

Camat Sumberpucung Dra. Sri Pawening M.Si saat menandatangani Deklarasi.

 

Selain itu dalam sambutannya Camat Sumberpucung Dra. Sri Pawening M.Si dan IPTU Rahmat dari Polsek Sumberpucung berpesan bahwa pemilu 2024 di Kecamatan Sumberpucung harus berjalan dengan baik, lancar dan damai.

Dengan adanya deklarasi pemilu sebagai sarana intregrasi bangsa, diharapkan meningkatkan tingkat partisipasi masyarakat untuk datang ke TPS utamanya untuk pemilih pemula di wilayah kecamatan Sumberpucung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *