Pembobol Konter di Surabaya Jadi Bulan-bulanan Warga

 

 

 

Indonewsdaily.com, Surabaya – Seorang pembobol konter di di Jalan Raya Greges Barat, Surabaya nyaris jadi bulan-bulanan masa usai aksinya dipergoki warga pada Minggu (4/8/2024) malam.

Pemilik konter mendapatkan informasi dari satpam setempat jika kunci rolling door rusak. Tau konternya dibobol pemilik langsung memanggil warga untuk menangkap pelaku.

Saat hendak ditangkap pelaku lantas melarikan diri. Warga lantas mengejar pelaku. Untuk menghindari amukan massa, pelaku lantas masuk sungai.

Namun upaya pelaku itu sia-sia, sebab warga berhasil menangkapnya. Tanpa dikomando, pelaku lantas dihajar ramai-ramai massa. Polisi selanjutnya datang dan berusaha mengamankan pelaku.

“Massa berhasil dihalau dan pelaku berhasil diamankan. Pelaku mengalami luka di kepala, bahu, dan wajahnya. Saat ini terduga pelaku masih dirawat ke rumah sakit,” Kasi Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Suroto, Minggu (4/8/2024).

Sementara itu, Kapolsek Asemrowo Kompol Hegy Renanta mengatakan usai diamankan, pelaku sempat mendapatkan perawatan di di rumah sakit. Ini karena pelaku mengalami luka-luka usai dimassa.

“Terduga pelaku akhirnya diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit setelah dihajar massa di TKP,” kata Hegy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *