Perayaaan HUT ke 21 Partai Demokrat, Ketua DPC H. Imron Ajak Kader Tetap Optimis Dan Bangkitkan Kejayaaan Partai

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Di Perayaan Ulang Tahun Partai Demokrat ke 21, Ketua DPC Kota Malang Drs. H. Imron mengajak seluruh kadernya untuk bersama-sama membangun partai dengan melakukan perubahan.

Perayaan HUT ke 21 membawa tema “Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan” digelar di aula gedung kampus swasta di Kota Malang, dihadiri puluhan kader Partai Demokrat Kota Malang mulai dari sesepuh Partai Demokrat Kota Malang hingga perwakilan pengurus dari PAC.

“Sebagai Partai Nasionalis dan juga sebagai partai religius, kita akan merapatkan pula dengan para ulama. Marilah kita bangkitkan kejayaan Partai Demokrat ini, dan kita harus percaya diri dan tetap optimis” terang H. Imron dalam pembukaan acara pada Jumat (9/9/2022) malam.

Dihadapan puluhan kader partai, H. Imron juga mengajak untuk tetap menanamkan kejayaan Partai Demokrat kepada kader dengan yakin dan bersatu.

“Dan untuk semua kader yang akan nyalon silahkan mendaftarkan diri ke Partai Demokrat di buka pada pertengahan bulan September 2022” ucapnya.

Ketua DPC H. Imron juga mengatakan bahwa Konsolidasi dan Koordinasi di setiap PAC akan dimulai pada bulan Oktober dan silahkan semua PAC untuk mengagendakan.

“Konsolidasi dan Koordinasi menghadapi pemilu kedepan. Dan mari kita membangun dengan melakukan perubahan untuk menyesuaikan dengan perkembangan, karena partai-partai lain sekarang sudah berjalan hampir finish, kita baru mau berangkat.” ungkapnya.

“Dan mudah-mudahan target tahun depan bisa menambah perolehan kursi. Minimal 9 kursi.”

Dipenutup acara, pemberian Cindera Mata dan sekaligus pemotongan tumpeng diberikan kepada para pendahulu pendiri Partai Demokrat di Kota Malang. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *