Peringatan HUT Bhayangkara ke-76, KNPI JATIM : POLRI Makin Humanis dan Profesional

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Indonewsdaily.com, Surabaya – DPD KNPI Provinsi Jawa Timur mengucapkan selamat hari jadi yang ke-76 kepada institusi Kepolisian Republik Indonesia. Khususnya di Jawa Timur, kinerja POLDA JATIM mendapat apresiasi KNPI.

“Kami memandang Polri secara nasional, dan di Jawa Timur semakin profesional dan humanis,” kata Himawan Probo Pamungkas, S.E, Ketua DPD KNPI Jatim dalam rilisnya Minggu (3/7/2022).

Menurutnya, capaian Polri presisi semakin nyata dirasakan masyarakat Jawa Timur, mulai dari layanan publik hingga penertiban dan penegakkan hukum.

Sementara Sekretaris KNPI Jatim, Liga Alam M, S.T, menambahkan bahwa meskipun tantangan dan persoalan sosial di Jatim cukup kompleks namun Polri mampu memberikan layanan maksimal untuk masyarakat. Ia berharap semoga prestasi dan profesionalitasnya tersebut terjaga dengan konsisten.

“Wilayah hukum Polda Jatim cukup luas. Ada 38 Kota – Kabupaten, dan ada beberapa kotametro. Dinamika sosialnya pasti sangat kompleks. Tetapi karena kinerja Polri sudah berkembang, responsif dan didukung oleh sistem dan teknologi yang maju maka semua itu dapat dituntaskan,” tandas Liga Alam yang bersama Himawan juga menjadi pengurus di DPP KNPI.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ketum DPP KNPI Haris Pertama, S.H, mengapresiasi kepemimpinan KAPOLRI yang berhasil memperkuat citra Polri dengan kinerja yang humanis dan semakin dipercaya masyarakat Indonesia.

“Kita patut bersyukur, di usia Polri kini sudah menginjak usia ke 76 tahun terus eksis menjaga kamtibmas yang semakin humanis dan dipercaya masyarakat Indonesia,” Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama dalam keterangan tertulisnya, Jumat (1/7).

Haris berkeyakinan, Polri di bawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dengan visi Presisinya sudah menunjukkan semangat reformasi birokrasi Polri yang semakin baik.

“Jenderal Listyo berulang kali menekankan kepada jajarannya agar mempedomani tupoksi Polri dengan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Haris yang baru saja terpilih kembali menjadi Ketum DPP KNPI periode 2022-2025. **

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

asuransi mobil

asuransi mobil aca

asuransi mobil all risk

harga asuransi mobil

lifepal asuransi mobil

asuransi mobil termurah

daftar asuransi mobil