Perkuat Hubungan, Plt Bupati Probolinggo Jalin Silaturahim dengan PCNU Kota Kraksaan

Plt Bupati Probolinggo, Timbul Prihandjoko saat bersilaturahim dengan sejumlah ulama yang tergabung dalam PCNU Kota Kraksaan.

Indonewsdaily.com, Probolinggo – Momentum lebaran, rupanya benar-benar dimanfaatkan Plt Bupati Probolinggo, Timbul Prihandjoko untuk terus silaturahim dengan sejumlah ulama. Kali ini, Politisi PDI Perjuangan itu menggelar silaturahim langsung dengan Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kraksaan.

Digelar di kediamannya di Desa Maron Kidul, Kecamatan Maron pada Senin (16/05/2022), silaturahim Rois Syuriyah PCNU Kraksaan KH. Abd. Wasik Hannan dan Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Kraksaan KH. Syihabuddin Sholeh beserta seluruh jajaran pengurus Syuriyah & Tanfidziyah PCNU Kota Kraksaan.

KH. Syihabuddin Sholeh menjelaskan tujuan kunjungan tersebut adalah dalam rangka silaturahmi yang masih dalam suasana Idul Fitri. Dijelaskannya, ini adalah tradisi PCNU Kota Kraksaan setiap bulan Syawal dan masih salam suasana Idul Fitri bersilaturahmi ke para sesepuh NU dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo.

“Ini sebuah rutinitas para ulama khususnya PCNU, untuk silaturahim dengan semua pihak termasuk Pemkab Probolinggo yang dalam hal ini kita lakukan di kediaman Plt Bupati Probolinggo, Timbul Prihandjoko,” ucap KH. Syihabuddin Sholeh.

Pihaknya berharap, lewat silaturahim kedekatan ulama dan umara senantiasa terjaga. Dengan harapan, membawa kemaslahatan bagi Ummat khususnya di Kabupaten Probolinggo.

Sementara Plt. Bupati Probolinggo, Timbul Prihandjoko menyambut baik kunjungan silaturahmi tersebut dan berterimakasih atas kesediaan para masayikh PCNU Kota Kraksaan untuk terus menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah.

“Tentunya hal ini makin menambah hubungan baik dengan para ulama khususnya PCNU. Harapannya ini terus terjalin dengan baik, tidak hanya PCNU nantinya tapi semua ulama di Kabupaten Probolinggo,” ucap Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo itu.

Sebelumnya, Plt Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko juga melakukan silaturahim bersama dengan Aspirasi Para Lora dan Gus (Asparagus) Kamis (12/05/2022) lalu. Silaturahim itu dilakukan, juga dalam rangka penguatan ulama dan umara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *