Prajurit YONKES 2/ DIVIF 2 KOSTRAD Dengan Warga Desa Bocek Bangun Mushola

Prajurit Yonkes 2/Divif 2 saat bahu membahu bersama Masyarakat dalam membangun Mushola di Dusun Manggisari Bocek Kabupaten Malang.

Indonewsdaily.com, Malang – Prajurit Yonkes 2/ Divif 2 Kostrad bersama – sama dengan masyarakat bangun mushola yang bertempat di Dusun Manggisari Desa Bocek Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. (20/8/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan kepedulian dan peran serta satuan Yonkes 2/ Divif 2 Kostrad kepada masyarakat Dusun Manggisari Desa Bocek dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat yaitu dengan bekerja sama bergotong – royong merenovasi mushola desa, yang dimana mushola ini sangat berperan penting pada masyarakat untuk beribadah.

Danyonkes 2/ Divif 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm dr. Arif Budiman, Sp. B mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

”Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat khususnya di Desa binaan. Selain itu juga kegiatan ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dan juga sebagai upaya dalam membantu meningkatkan moril warga desa itu sendiri.”ungkapnya

Selain itu Ia menambahkan bahwa tujuan kegiatan ini bisa menjadikan kekompakan serta menjalin silahturahmi.

” Semoga dengan terlaksananya kegiatan renovasi mushola ini semakin mempererat tali silaturahmiu serta menumbuhkan rasa saling peduli terhadap sesama,” singkatnya

Tampak antusias warga membaur Dengan Prajurit Yonkes 2/Divif 2 Kostrad saat melalukan pembangunan mushola di dusun Manggisari desa Bocek ,Hal ini menjadi sebuah harapan besar bagi masyarakat desa Bocek untuk selalu menjalin kekompakan antara TNI dengan Rakyat . (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *