Presiden Marvel Studios Buka Suara Terkait Kemungkinan WandaVision Season 2

Presiden Marvel Studios, yaitu Kevin Feige buka suara terkait kemungkinan kehadiran WandaVision season 2. Penggemar telah banyak menanyakan hal tersebut usai WandaVision resmi berakhir pada Maret 2021 lalu.

Pertanyaan yang sama juga ditanyakan kembali pada saat Kevin mengikuti sesi Paley Dialogue. Penggemar ingin mengetahui mengenai kemungkinan WandaVision bakal berlanjut atau akan mengembangkan jalan cerita dalam kapasitas yang berbeda.

“Iya untuk evolusi alur cerita, mungkin dan tidak terelakkan ke dalam banyak kapasitas yang berbeda,” jawab Kevin Feige seperti yang dilansir dari Deadline.

Jawaban tersebut merujuk pada hal yang telah dikonfirmasi yaitu bahwa Wanda Maximoff bakal ikut serta membintangi Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada tahun depan. Namun, Kevin Feige tidak berhenti di sana.

“Itu akan menjadi yang pertama kali kisahnya akan berlanjut, tetapi masih ada tempat yang lain lagi,” goda Kevin Feige.

Sebelumnya, Elizabeth Olsen mengungkapkan bahwa WandaVision tidak akan berlanjut ke musim kedua meskipun mini serial tersebut mendapatkan pujian serta dukungan dari kritikus serta para penggemar.

“Tidak. Tidak. Itu merupakan serial terbatas,” ucap Elizabeth Olsen seperti yang dilansir dadu Variety.

Serial terbatas adalah sebutan untuk serial yang hanya berlangsung selama satu musim saja. Pernyataan Elizabeth seakan juga menegaskan bahwa WandaVision tergolong sebagai sebuah serial terbatas dan tidak akan berlanjut ke musim kedua.

“Saya tidak tahu. Maksudnya, bersama dengan Marvel, kamu tidak akan pernah bisa bilang tidak. Orang meninggal, orang…” ucapnya.

Serial WandaVision berpeluang untuk tidak berlanjut pada musim kedua. Pasalnya, kontrak aktor Paul Bettany, yautu pemeran Vision, dengan waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut dikabarkan telah habis. Serial ini berfokus pada karakter Wanda alias Scarlet witch (Elizabeth) dan juga Vison (Paul Bettany).

“Saya tidak mempunyai kontrak. Saya tidak tahu (bagaimana nasib Vision). Saya sama sekali tidak mengetahui,” kata Bettany dalam wawancaranya bersama dengan The Playlist seperti yang dilansir dari NME pekan lalu.

WandaVision diketahui tayang perdana pada 15 Januari 2021 lalu. Serial ini bercerita mengenai kehidupan rumah tangga dari Wanda Maximoff alias Scarlet Witch dan Vision. Mereka menjalani hidup layaknya manusia biasa, bukan sebagai pahlawan super.

Selain menjalani kehidupannya sebagai pasangan suami istri, mereka juga turut bersosialisasi dengan lingkungan sekitar.

Suatu ketika, Wanda dan Vision mulai tersadar bahwa kehidupan mereka yang layaknya manusia biasa yang mereka jalani tersebut terasa aneh. Mereka berdua kemudian mencari tahu dan melakukan sesuatu.

WandaVision adalah serial Marvel pertama yang ditayangkan di Disney+. Musim pertama dari serial ini bakal berisikan total enam episode dengan durasi di setiap episodenya kurang lebih selama 30 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *