Puncak HUT Perumda Tirta Kanjuruhan ke-42 Dilaksanakan Dengan Upacara Bendera

Acara puncak HUT Perumda Tirta Kanjuruhan Ke-42 Th dengan melaksanakan upacara bendera. (3/6/2023)

Indonewsdaily.com, Malang – Setelah beberapa hari ke belakang rangkaian HUT Perumda Tirta Kanjuruhan akhirnya pada puncak acara tanggal (3/6/2023) dilaksanakan dengan upacara bendera.

Acara ini dilaksanakan di halaman kantor Perumda Tirta Kanjuruhan diikuti oleh staf dan karyawan perusahaan air minum Kabupaten Malang ini.

Perlu kita ketahui bahwa rangkaian
“Hari Jadi ke-42 Perumda Tirta Kanjuruhan tahun 2023 dirayakan dengan sejumlah kegiatan yang diperuntukkan bagi masyarakat umum dan pegawai Perumda Tirta Kanjuruhan.

Kegiatan-kegiatan tersebut meliputi lomba kebersihan kantor di lingkungan Perumda Tirta Kanjuruhan, lomba video pendek, gowes tahes 42 tahun Perumda Tirta Kanjuruhan, ziarah kubur ke makam para direksi purna tugas, Khotmil Qur’an, istighotsah, dan doa bersama.

Bupati Malang H. M. Sanusi yang bertindak sebagai inspektur upacara berpesan agar Perumda Tirta Kanjuruhan lebih berprestasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Perumda Tirta Kanjuruhan sudah menorehkan banyak prestasi dan berada di puncak, itu harus harus dipertahankan. Yang paling utama adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat agar tidak ada lagi masyarakat yang kekurangan air,” ujarnya.” ujarnya.

Lebih lanjut Sanusi mengatakan bahwa termasuk di Malang Utara, masih ada beberapa wilayah yang notabene kekurangan air saat musim kemarau.Seperti di Kecamatan Pakis dan Singosari.

“Kalau di Singosari ada di Desa Dengkol, sedangkan di wilayah Pakis ada di Desa Boro. Perumda sudah bersurat ke bupati, pengembangannya lewat Sumber Wendit. Jadi Sumber Wendit nanti akan difungsikan ke wilayah Pakis dan Singosari,” jelasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tasyakuran dan pemotongan tumpeng sebagai tanda rasa syukur atas raihan kinerja dan prestasi Perumda Tirta Kanjuruhan. Serta diakhiri dengan pemberian hadiah kepada para pelanggan setia, karyawan berprestasi, serta santunan kepada anak yatim piatu. (*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *