Ramadan, Emak-emak di Probolinggo Digelontor Beras oleh CSR

Melalui CSR, Emak-emak di Kota Probolinggo menerima paket beras dari PT Berdikari Jaya Bersama.

Indonewsdaily.com, Probolinggo – Warga Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo digelontor sebanyak total 4 ton beras. Upaya melalui Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut, dilakukan sebagai bentuk meringankan kebutuhan masyarakat di tengah bulan suci Ramadan.

Menurut Camat Wonoasih Kota Probolinggo, Deus Nawandi yang mengatakan, bantuan beras yang diberikan kepada masyarakat untuk meringankan kebutuhan ekonominya di bulan suci Ramadan.

Pihaknya bekerja sama dengan PT Berdikari Jaya Bersama (BJB) untuk kemudian beras sejumlah 4 ton dengan 700 paket diberikan kepada masyarakat. PT BJB sendiri, berada di wilayah Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih.

“Melalui CSR, diharapkan bantuan beras ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Tentu aksi sosial ini kita bisa sedikit memenuhi kebutuhan masyarakat pada bulan suci Ramadan, ” jelas DeusDeus Selasa, (12/04/2022).

Lanjut Deus, beras yang dibagikan memang rutin dilakukan oleh PT BJB setiap tahunnya. Tentunya, pihaknya mengapresiasi langkah tersebut.

“Alhamdulillah memang rutin diberikan setiap tahunnya. Semoga ini selalu membawa kebaikan dan keberkahan bagi kita semua,” harapnya.

Sementara itu, Direktur PT BJB Yuwe Santoso mengaku kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaannya kepada masyarakat dengan tujuan bisa mengurangi beban kebutuhan bahan pokok bagi mereka.

“Semoga ini bisa bermanfaat langsung bagi masyarakat. Ini bentuk perhatian bersama baik pemerintah maupun swasta, ” ucapnya.

Tokoh masyarakat sekitar, Wage Adisastro asal Kelurahan Kedungasem mengaku senang dan berterima kasih kepada pihak perusahan yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat di daerah.

“Paket beras sudah disalurkan kepada warga miskin, anak yatim, Lansia dan para janda. Sebab, mereka ini terdampak langsung atas kondisi saat ini, ” singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *