Raup Suara Milenial di 2024, Caleg Gerindra David Rahardja Kembangkan Pelaku Usaha UMKM & Turnamen Olahraga

Caleg DPRD DKI Jakarta Partai Gerinda David Rahardja Dapil II Cilincing, Koja, Kelapa Gading & Kepulauan Seribu Saat Memberikan Keterangan Kepada Awak Media Usai Resmikan Posko Pemenangan di Kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu (10/12/2023).

Indonewsdaily.com, Jakarta Utara – Caleg DPRD Partai Gerindra Dapil II meliputi Cilincing, Koja, Kelapa Gading & Kepulauan Seribu yakni David Hendradjid Rahardja atau sering disapa David Rahardja, akan terus melakukan pengembangan pelaku usaha UMKM dan meningkatkan kompetisi turnamen olahraga dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat. Hal ini disampaikan Caleg DPRD Partai Gerindra David Rahardja, saat meresmikan Posko Pemenangan David Rahardja Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil II Cilincing, Koja, Kelapa Gading & Kepulauan Seribu, di Jalan Summagung 2 Kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu (10/12/2023).

Caleg Partai Gerindra David Rahardja bersama tim dan kadernya, akan terus rajin terjun ke lapangan dan melakukan pendekatan diri kepada masyarakat dalam menyerap aspirasi dan melakukan implementasi atau pelaksanaan aspirasi masyarakat tersebut.

“Kita juga akan terus kembangkan pelaku usaha UMKM (Usaha Mikro Kecil & Menengah) dan meningkatkan kompetisi turnamen dalam bidang olahraga, dalam menjalin dan memperkuat silaturahim dan persatuan di tiap unsur elemen masyarakat,” sebut David Rahardja yang juga menyerukan memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 mendatang

Lanjut David Rahardja menjelaskan, dengan mengembangkan pelaku usaha UMKM sebagai penggerak ekonomi masyarakat dan memperluas jaringan usaha UMKM agar omset para pelaku usaha UMKM meningkat dan dapat mengisi peluang pekerjaan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Pengembangan pelaku usaha UMKM ini salah satunya juga dengan memanfaatkan digitalisasi UMKM, jadi masyarakat bisa berbisnis dengan langkah digitalisasi. Selain itu, kita juga akan mendorong Pemerintah Provinsi DKI Jakarta agar mempermudah akses bagi mereka pelaku usaha UMKM untuk memperoleh modal usaha,” terang David Rahardja.

Selain itu, Caleg DPRD Dapil II Cilincing, Koja, Kelapa Gading & Kepulauan Seribu David Rahardja, akan terus melakukan door to door menemui masyarakat langsung, melakukan diskusi terbuka serta sosialiasi dalam menampung kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

” Ya terus door to door sambangi blusukan menemui masyarakat, sehingga masyarakat bisa langsung memberikan aspirasi serta masukan untuk wilayah masing-masing dalam upaya perbaikan wilayahnya itu,” tambah David.

David Rahardja juga mengingatkan masyarakat agar nanti 14 Februari 2024 menjadikan Pemilu 2024 sebagai Pesta Demokrasi yang damai dan gembira, dan masyarakat untuk berpartisipasi dalam memberikan hak suara nya di TPS.

“”Saya ingin mengajak semuanya sanak saudara, sahabat mengajak tetangganya semua masyarakat untuk datang ke TPS nanti di pemilu 14 Februari 2024. Saya juga mengimbau masyarakat untuk tidak golput. Memilih adalah jiwa nasionalisme dan kecintaan kita terhadap bangsa Indonesia,” pungkasnya.

“Pemilu merupakan pintu gerbang untuk tercapainya kejayaan bangsa Indonesia dengan melahirkan calon pemimpin yang dapat memajukan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang bermartabat. Pemilu juga merupakan bentuk kesadaran dan panggilan jiwa. Melihat dan memandang bahwa berpartisipasi datang ke TPS dan memilih merupakan panggilan jiwa sebagai warga negara yang mempunyai rasa kepedulian, empati bahkan memupuk dalam hati kita cinta terhadap tanah air dan ikut andil dalam proses kemajuan bangsa di masa yang akan datang,” tutup David Rahardja.

[Muhammad Ryan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *