Respon Cepat PLN Lakukan Penormalan Gangguan Akibat Cuaca Ekstrem

 

 

Foto: Petugas PLN respon cepat penormalan aliran listrik

Indonewsdaily.com, Mojokerto – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Mojosari pada hari Sabtu (10/02), menyebabkan beberapa jaringan listrik mengalami gangguan. PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Mojosari bergerak cepat untuk melakukan penormalan agar aliran listrik kembali normal.

Hujan deras disertai angin kencang hingga aliran sungai semakin deras dan menyebabkan tiang listrik roboh di pinggiran sungai yang tanahnya longsor, setidaknya 1 tiang jaringan listrik SUTM double sirkuit di Dusun Sembong, Desa Jasem perlu diperbaiki. Sebanyak 275 pelanggan mengalami pemadaman listrik akibat gangguan tersebut.

Petugas PLN ULP Mojosari segera diterjunkan ke lokasi kejadian untuk melakukan perbaikan dan mengamankan dampak yang ditimbulkan akibat kejadian tersebut.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat gangguan ini, Petugas kami telah bekerja keras untuk melakukan penormalan jaringan tersebut.” Ujar Assistant Manager Jaringan PLN UP3 Mojokerto, Wahyoe Ponco Indharto

PLN ULP Mojosari berhasil menyelesaikan pekerjaan penormalan kembali jaringan tersebut dengan kondisi jaringan aman dan nyala pada Minggu (11/02) dini hari Pukul 00.56

PLN menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat cuaca ekstrem seperti hujan deras disertai angin kencang. Jika melihat jaringan listrik yang berpotensi membahayakan, mohon segera melapor ke PLN melalui Contact Center 123 atau melalui aplikasi PLN Mobile. PLN berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dengan meningkatkan pasokan listrik yang andal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *