Saifuddin Zuhri Usai Dilantik Sebagai Anggota DPRD Jatim 2024-2029: “Saya adalah rakyat, dan saya akan kembali mengabdi untuk rakyat”

Foto ist:Saifuddin Zuhri Usai Dilantik Sebagai Anggota DPRD Jatim 2024-2029: "Saya adalah rakyat, dan saya akan kembali mengabdi untuk rakyat"

indonewsdaily.com, Surabaya- Pelantikan anggota DPRD Jawa Timur periofe 2024-2029 dilaksanakan pada sabtu 31 Agustus 2024, yang berlangsung di gedung DPRD PROVINSI Jawa Timur.

Dan ada 11 anggota DPRD Jawa Timur tahun 2024-2029 ini yang berasal dari Dapil VI Malang Raya, diantaranya yang 1. Dewanti Rumpoko (PDIP), 2. Hikmah Bafaqih MPd (PKB), 3. Chusni Mubarok SH MM (Gerindra),4. Siadi SH (Golkar), 5. H. Puguh Wiji Pamungkas (PKS), 6. DR. Dra. Sri Untari MAP (PDIP),7. Khofidah (PKB), 8. Aufa Zhafiri SAk (Gerindra), 9. Hj Jajuk Rendra Kresna (NasDem), 10. Saifudin Zuhri,S.HI (PDIP),11. Muhammad Arbayanto (Demokrat).

Ada 120 anggota DPRD Jatim periode 2024-2029 yang dilantik, dan 11 orang diantaranya berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Malang Raya. bersama dengan itu salah satu yang telah mengambil sumpah jabatan yakni Saifuddin Zuhri, S.HI yang berasal dari Partai PDI Perjuangan

Saifudin Zuhri, S.HI adalah tokoh muda Malang Raya yang juga dilantik menjadi wakil rakyat untuk provinsi Jawa Timur. Selain itu Ia juga  merupakan pengurus struktural di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Batu dan saat ini menjabat sebagai sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Batu.

Sebelumnya pada Pemilu Legislatif 2024 lalu, dari Dapil VI Malang Raya, PDI Perjuangan sukses mengirimkan tiga Calon Legislatif (Caleg) untuk menempati posisi sebagai anggota DPRD Jatim. Selain Saifuddin Zuhri ada dua nama lagi yang berhasil lolos mereka adalah Sri Untari Bisowarno dan Dewanti Rumpoko.

Saifuddin Zuhri mengatakan bahwa dirinya siap lahir bathin untuk memperjuangkan segala aspirasi dari masyarakat

” Saya siap menjembatani seluruh aspirasi masyarakat Malang Raya untuk kesejahteraan bersama, jalan pengabdian yang saya pilih melalui politik harus terus dilanjutkan dan menjadi amanah yang akan terus diperjuangkan,” ucapnya usai acara pelantikan.

Selanjutnya Saifudin menerangkan bahwa dirinya adalah sebagai rakyat yang harus memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Saya adalah rakyat dan saya akan kembali mengabdi untuk rakyat, karena semua itu adalah dari rakyat, oleh rakyat, dan tentunya juga untuk rakyat,” pungkasnya. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *