Segera Comeback, Jeon So Mi Bagikan Teaser Single Terbarunya

Indonewsdaily.com – Jeon So Mi atau yang kerap kali dikenal dengan Somi dikabarkan sedang mempersiapkan comeback-nya dengan single berjudul Dumb Dumb yang dijadwalkan akan rilis pada 2 Agustus 2021 mendatang. Sebagai tradisi sebelum melakukan comeback, Somi turut bagikan teaser berupa poster pada akun Instagram pribadinya.

Dilansir dari allkpop.com, pada Sabtu (24/7) kemarin,  Somi merilis teaser poster kedua untuk single terbarunya. Jeon Somi terlihat tampil dengan visual fresh pada poster tersebut. Menurut pernyataan dari agensi The Black Label, Somi bekerja sama dengan makeup artist Pony untuk mendapat tampilan glamour layaknya boneka.

Ennik Somi Douma atau dikenal dengan Jeon Somi merupakan penyanyi blasteran Kanada – Korea yang berhasil debut di bawah naungan agensi The Black Label. Somi lahir pada 9 Maret 2001 dan kemudian pindah ke Korea pada saat ia berumur satu tahun. Ibu Somi, Jeon Sun Hee merupakan seorang warga negara Korea Selatan dan ayahnya Matthew Douma berkebangsaan Kanada.

Jeon Somi adalah seorang public figure muda yang cocok dijadikan sebagai motivasi. Kariernya sebagai penyanyi tidak dapat dibilang mudah.

Mulai dari pre-debut nya, Somi sempat tampil di berbagai acara televisi seperti Let’s Go Dream Team 2 dan Hello Conselor. Somi juga pernah muncul sebagai cameo pada film bertajuk Ode to My Father bersama ayahnya pada tahun 2014.

Di tahun yang sama pula, Jeon Somi bergabung dengan JYP Entertainment dan menjadi trainee yang kemudian mengikuti program Sixteen untuk persiapan debut girlband Twice. Namun sayang, gadis blaster Kanada-Korea ini harus gagal dan kembali melanjutkan masa traineenya di bawah naungan agensi JYP Entertainment.

Somi kemudian mengikuti acara survival show Produce 101 pada tahun 2015. Ia pun berhasil meraih posisi ke-1 serta debut dengan girl group I.O.I di bawah naungan YMC Entertainment selama satu tahun. Selanjutnya Somi juga ikut berpartisipasi dalam acara televisi Sister Slam Dunk 2 dan debut dalam grup Unnies pada tahun 2017.

Tahun 2018 lalu, JYP Entertainment merilis pernyataan bahwa telah resmi Jeon Somi tidak lagi memperpanjang kontraknya. Beberapa bulan kemudian, Somi pun menandatangani kontrak dengan agensi barunya, The Black Label yang merupakan sub-label dari YG Entertainment. The Black Label secara resmi mengumumkan bahwa Somi akan mengawali solo debutnya dengan merilis single perdananya pada 13 Juni 2019.

Dumb Dumb ink akan menjadi era comeback ketiga bagi Jeon Somi sejak debut solonya pada tahun 2019 lalu. Sebelumnya, Jeon Somi telah merilis lagu-lagu hits diantaranya What You Waiting For dan single debutnya Birthday.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *