Semangat Berbagi di Bulan Suci, ASC Peduli Santunan Anak Yatim bersama DPD NasDem Jakarta Utara

Pelaksanaan ASC Peduli Santunan Anak Yatim bersama DPD NasDem Jakarta Utara di Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Indonewsdaily.com, Jakarta – Semangat berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, ASC Peduli (Ahmad Sahroni Peduli) bersama DPD Partai NasDem Jakarta Utara, melakukan gerakan sosial berupa santunan anak yatim, yang berlangsung di Markas DPD Partai NasDem Jakarta Utara, di Jalan Gadang Terusan Tanjung Priok Jakarta Utara, Sabtu 16 April 2022.

Kegiatan di Bulan Suci Ramadhan 1443 H ini dengan peduli anak yatim, disesuaikan dengan protokol kesehatan, dihadiri oleh Yon selaku Staff Tenaga Ahli Ahmad Sahroni Komisi 3 DPR RI, Yasriedi selaku Sekretaris DPD Partai NasDem Jakarta Utara, Keke selaku Bendahara DPD Partai NasDem Jakarta Utara, para Pengurus dan Kader Partai NasDem Jakarta Utara, Relawan, dan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Yon selaku Staff Tenaga Ahli Ahmad Sahroni Komisi DPR RI menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas yang terus berlanjut. Yon juga berpesan, bahwa adik-adik meski anak yatim untuk tetap semangat dan jangan putus asa karena kita tidak pernah tahu kedepan itu apa yang akan terjadi.

“Seperti contoh bang Ahmad Sahroni ini sama seperti adik-adik semua disini dulunya, dengan mempunyai motivasi yang tinggi, gigih, ulet dan sabar hingga bisa menjadi seperti sekarang ini sebagai Anggota DPR RI 2 periode,” tutur Yon dihadapan ratusan anak yatim.

Lanjut Yon menambahkan, bahwa adik-adik untuk tetap semangat belajar, dan silahkan bermimpi tinggi, dengan diiringi ikhtiar, usaha dan fokus mewujudkan impian yang dicita-citakan.

Sementara itu, H Imamuddin selaku Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Utara mengatakan, bahwa harapan dari kolaborasi ASC Peduli & DPD NasDem Jakarta Utara dengan gerakan sosial santunan anak yatim ini bisa memperoleh berkah di Bulan Suci Ramadhan 1443 H dan menjadi ladang pahala untuk kita semua.

“Semoga kegiatan sosial ini menjadi berkah di Bulan Suci Ramadhan 1443 H dan menjadi ladang pahala untuk kita semua,” harapnya.

Kegiatan ini melakukan santunan 250 anak yatim yang berada di wilayah Jakarta Utara, dan secara mobile kegiatan sosial santunan anak yatim ini terus berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *