Sertijab Kasat Lantas, Begini Pesan Kapolres Batu

Indonewsdaily.com, Kota Batu – Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polresta Batu dari AKP Indah Citra Fitriani S.I.K. digantikan oleh AKP Lya Ambarwati, S.I.K. dilaksanakan di gedung Rupatama Polres Batu, Kamis, (21 Juli 2022)

Dari jabatan Kasat Lantas Polres Batu kini AKP Indah Citra Fitriani menjabat sebagai Kabag SDM Polres Banyuwangi Polda Jatim, Sedangkan Kasat Lantas Polres Batu Lya Ambarwati sebelumnya sebagai Kanit I Silaka Subditgakkum Ditlantas Polda Jatim.

AKBP Oskar Syamsuddin mengatakan, mutasi di tubuh Polri merupakan hal biasa sebagai langkah pembinaan diri dan pembinaan karir bagi anggota.

“Mutasi ini juga sebagai bentuk penyegaran di lingkungan Polres Batu,” kata Oskar.

Kepada pejabat baru, Oskar mengucapkan selamat bertugas kepada Kasatlantas yang baru dan segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja di Polres Batu, terutama di Satlantas Polres Batu.

“Terkait dengan kedinasan tentunya permasalahan-permasalahan soal lalu lintas baik itu kemacetan harus segera karena di sini tempat lokasi wisata” ucap Kapolres.

“Dan ini merupakan tantangan untuk Kasatlantas yang baru bagaimana bisa mengelola sumber daya yang ada sehingga dengan pola-pola yang pengalaman-pengalaman yang beliau miliki itu bisa membuat situasi harus lalu lintas ini bisa bisa tetap kondusif” ungkapnya. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *